Resmi: Bayern Munich Pinjamkan Frans Kratzig ke Austria Wien

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 07 Feb 2024, 17:00 WIB
Bayern Munich

Frans Kratzig (Sumber: Sebastian El-Saqqa - firo sportphoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah meminjamkan salah satu pemain mudanya, Frans Kratzig, ke Austria Wien hingga musim panas 2024 mendatang. Bayern meminjamkan pemain berusia 21 tahun itu dengan tujuan untuk memberinya lebih banyak kesempatan bermain bersama tim baru, seperti yang diungkapkan oleh direktur olahraga Christoph Freund.

Frans Kratzig memang minim mendapat kesempatan bermain bersama Bayern Munich, karena ia harus bersaing dengan nama-nama top seperti Alphonso Davies dan Raphaël Guerreiro untuk mendapat satu tempat di pos bek sayap kiri.

“FC Bayern telah resmi meminjamkan Frans Krätzig ke Austria Wien hingga akhir musim. Pemain bertahan berusia 21 tahun itu diharapkan mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain bersama klub Bundesliga Austria. Dia terikat kontrak di Bayern hingga 30 Juni 2027,” tulis pernyataan Bayern.

“Krätzig adalah bagian dari pemain kelompok umur pertama yang pindah ke FC Bayern Campus yang baru dibangun pada tahun 2017. Pada musim panas tahun lalu ia memperoleh kontrak profesional dengan juara bertahan Jerman (Bayern). Sejak itu dia telah membuat tujuh penampilan kompetitif (satu gol) untuk tim asuhan Thomas Tuchel, dan dia juga tampil sebanyak 35 kali (tiga gol) untuk FC Bayern II,” lanjutnya.

Transfer Frans Kratzig ke Austria Wien tidak akan disertai dengan opsi atau kewajiban untuk membeli secara permanen di akhir masa peminjamannya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Frans Kratzig, Austria Wien

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-bayern-munich-pinjamkan-frans-kratzig-ke-austria-wien
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini