Resmi Batal ke Israel, Juventus vs Atletico Madrid Dipindah ke Turin?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Agu 2022, 18:15 WIB
Juventus

Laga uji coba Juventus vs Atletico Madrid dibatalkan (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pertandingan uji coba antara Juventus dan Atletico Madrid di Tel Aviv, Israel resmi dibatalkan, dan kini beredar kabar bahwa laga akan dipindah ke Turin.

Masalah keamanan di Israel menjadi alasan utama pertandingan dibatalkan. Kedua tim seharusnya terbang ke Tel Aviv pada hari Sabtu (6/8) ini untuk kemudian bertanding keesokan harinya.

Namun itu telah dikonfirmasi ditangguhkan, sebagaimana pernyataan resmi yang dirilis oleh Atletico Madrid, namun laga belum sepenuhnya dibatalkan dengan adanya kemungkinan untuk digelar di tempat lain.

Menurut warta dari jurnalis Mirko Di Natale, Juventus berniat untuk mengundang Atleti ke Allianz Stadium untuk pertandingan uji coba penggantinya. Belum diketahui apakah pertandingan akan tetap dimainkan pada hari Minggu (7/8) sebagaimana yang ditetapkan sebelumnya.

Kedua klub seharusnya bertanding untuk pertandingan terakhir sebelum musim kompetisi 2022/2023 resmi dimulai di liga masing-masing.

Juve akan menghadapi Sassuolo di Allianz Stadium pada tanggal 15 Agustus mendatang untuk pertandingan pembuka Serie A, sedangkan Atletico menghadapi Getafe di hari yang sama untuk membuka petualangan di La Liga.

Pertandingan uji coba di Tel Aviv dibatalkan karena serangan pasukan Israel terhadap Palestina di bagian utara dan selatan Jalur Gaza, sebagaimana yang diwartakan oleh Kementerian Kesehatan Palestina via Mundo Deportivo. 

Serangkaian misil yang ditembakkan oleh pasukan Israel tersebut membuat setidaknya delapan orang meninggal dunia dan 44 orang lainnya luka-luka.

Artikel Tag: Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-batal-ke-israel-juventus-vs-atletico-madrid-dipindah-ke-turin
1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini