Resmi Balikan dengan Real Madrid, Ini Kata Carlo Ancelotti

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Jun 2021, 10:30 WIB
Carlo Ancelotti mengaku dihadapkan oleh kesempatan tak terduga.

Carlo Ancelotti bergabung lagi dengan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti mengaku dihadapkan oleh kesempatan yang tak terduga ketika ia ditawari untuk kembali ke Real Madrid, dan memutuskan untuk meninggalkan Everton, hanya 18 bulan setelah bergabung.

Don Carlo kembali ke Los Blancos seiring dengan pengunduran diri Zinedine Zidane, yang meninggalkan klub ibu kota Spanyol setelah mengakhiri musim 2020/2021 tanpa meraih satu pun trofi.

Ini adalah kepulangan bagi Carlo Ancelotti, yang pernah menjabat di Santiago Bernabeu pada periode 2013 hingga 2015 silam.

Dalam pernyataannya dalam situs resmi The Toffees, Ancelotti pun mengutarakan rasa terima kasihnya kepada para fans serta klub Merseyside tersebut, selagi mengakui bahwa ini adalah kesempatan yang tak terduga baginya.

"Saya ingin berterima kasih kepada jajaran direktur, para pemain, dan Evertonian atas dukungan mereka yang luar biasa selama saya berada di klub," kata Ancelotti.

"Saya sangat menghormati semua orang yang terasosiasi dengan Everton dan berharap mereka bisa meraih kesempatan menyenangkan yang ada di hadapan mereka.

"Meskipun saya menikmati masa-masa saya di Everton, saya telah dihadapkan oleh kesempatan tak terduga yang saya yakini sebagai langkah yang tepat untuk saya dan keluarga saya untuk saat ini."

Ancelotti meninggalkan Goodison Park setelah pindah dari Napoli pada Desember tahun 2019 silam. Ia hengkang dengan masih memiliki sisa kontrak tiga tahun.

Sementara itu, pelatih berusia 61 tahun ini akan berharap bisa mengulang prestasi emasnya di Real Madrid, ketika ia meraih titel Liga Champions pada tahun 2014 silam.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Everton, Real Madrid

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini