RESMI: Atletico Madrid Rekrut Ferreira-Carrasco

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jul 2015, 21:16 WIB
RESMI: Atletico Madrid Rekrut Ferreira-Carrasco

Ferreira-Carrasco diperkenalkan Atletico Madrid (foto: Atletico Madrid CF)

Ligaolahraga.com -

Hari ini Atletico Madrid resmi memperkenalkan pemain barunya Yannick Ferreira-Carrasco yang didatangkan dari AS Monaco.

SPANYOL, LIGAOLAHRAGA.COM - Dilansir oleh ESPN FC bahwa Ferreira-Carrasco sudah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun bersama Atletico Madrid dengan harga beli senilai 20 juta euro. Ferreira-Carrasco tampil mengesankan selama gelaran musim 2014/2015 bersama AS Monaco di Liga Champions dan pertandingan terbaiknya adalah ketika Monaco mengalahkan Arsenal di perdelapan final Liga Champions.

Ia sudah direkrut oleh Monaco sejak mereka berlaga di Ligue 2 dan salah satu pemain yang diagungkan setelah kepergian Jame Rodriguez ke Real Madrid musim lalu. Berita ini menjadi kerugian bagi Tottenham Hotspurs yang sebelumnya disebut-sebut berminat untuk datangkan Ferreira-Carrasco meski mereka tak pernah benar-benar menyatakan minatnya untuk merekrut sang gelandang. Sejauh bursa transfer ini berlangsung, Spurs hanya fokus untuk memperbaiki sektor belakangnya dengan mendatangkan Kevin Wimmer, Toby Alderweireld, dan Kieran Trippier. Patut ditunggu apakah Mauricio Pochettino akan merekrut penyerang baru atau tidak di musim panas ini. 

Bagi Atletico kehadiran Ferreira-Carrasco akan menggantikan posisi Arda Turan yang memutuskan untuk hengkang ke Barcelona musim panas ini. Sebelumnya mereka juga telah berhasil merekrut Luciano Vietto dan Jackson Martinez. Diego Simeone tentu saja ingin merengkuh kembali titel La Liga dari tangan klub asal Catalan, Barcelona musim depan.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-atletico-madrid-rekrut-ferreira-carrasco
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini