Resmi, Arsenal Umumkan Kepergian Tujuh Pemainnya

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 08 Jun 2019, 12:00 WIB
Resmi, Arsenal Umumkan Kepergian Tujuh Pemainnya

Danny Welbeck. (Foto: Sky Sports)

Berita Transfer: Arsenal telah mengonfirmasi kepergian tujuh pemainnya musim panas ini berbarengan dengan berakhirnya kontrak mereka di Emirates Stadium.

Penyerang Danny Welbeck dan bek kanan Stephan Lichtsteiner telah mengumumkan kepergian mereka dari London utara, sementara penjaga gawang Petr Cech memutuskan pensiun dari sepak bola profesional.

Sementara itu, gelandang Aaron Ramsey bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Arsenal juga mengumumkan bek kiri Cohen Bramall, gelandang Charlie Gilmour, serta bek muda Julio Pleguezuelo juga tidak akan berada di Emirates Stadium mulai musim depan.

Sebuah pernyataan singkat di situs resmi klub berbunyi: "Kami berterima kasih kepada mereka semua atas kontribusi mereka kepada klub, dan kami berharap mereka menikmati kesuksesan di masa depan."

Welbeck bergabung dengan Arsenal dari Manchester United pada 2014 dan berhasil memenangkan Piala FA di bawah kepemimpinan Arsene Wenger. Dia lebih sering dimainkan dari bangku cadangan dan memiliki masalah dengan serangkaian cedera.

Meski memutuskan untuk pensiun, Cech telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Chelsea sebagai direktur olahraga. The Blues tidak memiliki direktur olahraga sejak pengunduran diri Michael Emenalo pada November 2017, dan direktur Marina Granovskaia telah mengambil sebagian besar tugas tersebut.

Sementara itu, Lichtsteiner hanya membuat 23 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal stelah gagal membuat kesan untuk Unai Emery, yang lebih memercayai Ainsley Maitland-Niles di tengah cederanya Hector Bellerin.

Artikel Tag: Arsenal, Petr Cech, Stephan Lichtsteiner, Aaron Ramsey, Danny Welbeck

28332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini