Resmi! Antoine Griezmann Umumkan Hengkang dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Mei 2019, 05:11 WIB
Resmi! Antoine Griezmann Umumkan Hengkang dari Atletico Madrid

Antoine Griezmann resmi mengumumkan hengkang dari Atletico Madrid musim panas ini (foto:Ficahjes)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Antoine Griezmann telah resmi mengumumkan akan hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Pengumuman tersebut disampaikan melalui sebuah pesan perpisahan yang tercantum dalam situs resmi klub.

Antoine Griezmann telah memberitahukan pada Atletico Madrid bahwa ia akan hengkang pada musim panas ini. Dalam sebuah pesan perpisahan yang terdapat dalam laman resmi klub, sang striker mengatakan: “Lima tahun luar biasa, Terima kasih atas segalanya, saya akan selalu membawa anda dalam hati saya.”

Griezmann telah dikaitkan dengan transfernya ke rival Atletico Madrid, Barcelona sejak musim panas lalu dan spekulasi tersebut semakin intensif setelah klub Catalan dipermalukan Liverpool di semifinal Liga Champions musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports News, Barcelona siap menabus klausa rilis Griezmann sebesar 108 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,94 Triliun). Musim panas lalu Griezmann merilis video dokumenter berdurasi setengah jam disiarkan televise Spanyol, Movistar yang mengatakan pada fans bahwa masa depannya berada di Barcelona atau Atletico.

Griezmann juga mengunggah sebuah video melalui akun Twitter pribadinya terkait perpisahannya dengan Atletico Madrid.

“Saya ingin mengatakan pada fans yang selalu memberikan banyak cinta kepada saya bahwa saya telah memutuskan untuk pergi, untuk melihat yang lainya, mendapatkan tantanga lain,”ujar pemain 28 tahun tersebut.

“Sejujurnya sangat sulit untuk mengambil jalan ini namun ini yang saya butuhkan dan saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua yang telah memberikan segenap cintanya pada saya selama lima tahun terakhir ini.”

Pemain internasional Perancis tersebut total telah menciptakan 133 gol dalam 256 penampilannya untuk Atletico Madrid sejak bergabung dari klub asal Spanyol lainnya, Real Sociedad pada 201 silam. Dia telah memenangkan Liga Europa, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa bersama Atletico Madrid.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Antoine Griezmann, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-antoine-griezmann-umumkan-hengkang-dari-atletico-madrid
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini