RESMI! Allan Gabung Everton dengan Durasi 3 Tahun

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 05 Sep 2020, 18:00 WIB
RESMI! Allan Gabung Everton dengan Durasi 3 Tahun

Allan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Everton (Foto: Everton)

Berita Transfer: Everton akhirnya resmi memboyong Allan Marques dari Napoli. Gelandang pekerja keras berusia 29 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Everton.

Usai sudah lima tahun kebersamaan Allan berseragam Napoli. Dan kini, gelandang asal Brazil tersebut akan melanjutkan perjalanan karir barunya di Liga Inggris bersama Everton selama tiga musim ke depan.

Dilansir dari laman resmi klub, Allan mengaku bahagia bisa bergabung dengan Everton dan berharap bisa membantu dan berkontribusi banyak terhadap ambisi klub.

"Sangat menyenangkan bisa bergabung dengan Everton. Saya sangat senang berada di sini," kata Allan. "Saya berharap, seperti yang telah saya lakukan sepanjang karier saya, saya bisa berkontribusi dengan penampilan saya bersama rekan satu tim saya dan bahwa saya mampu melakukan beberapa pertandingan hebat, penampilan hebat dan memenangkan hal-hal penting," lanjutnya.

Setujunya Allan untuk bergabung bersama The Toffees tak bisa luput dari peran manajer klub, Carlo Ancelotti, dimana keduanya sempat bekerja sama di Napoli di musim 2018/19 sampai sebelum akhirnya Don Carlo dipecat oleh Napoli pada Desember tahun lalu.

"Ini adalah klub dengan sejarah yang kaya di Premier League, dan memiliki ambisi nyata dan kemudian juga ada Profesor Ancelotti," tambahnya.

"Dia telah melakukan segala kemungkinan untuk membawa saya ke sini. Ini adalah ukuran klub dan nama pelatih dimana Anda tidak akan berpikir dua kali untuk datang ke Everton."

"Bagian kuat dari permainan saya adalah menjaga dan keinginan untuk benar-benar memenangkan setiap bola. Saya percaya dengan keinginan saya, saya dapat menampilkan penampilan yang sangat bagus untuk memenangkan hati para penggemar dan saya berharap untuk memenangkan banyak hal dengan baik. Akan ada banyak dedikasi dari saya, banyak dedikasi," jelasnya.

Artikel Tag: Allan, Napoli, Everton, Carlo Ancelotti

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini