Resmi: Alex Kral Gabung Schalke 04 dari Spartak Moskow

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 15 Jul 2022, 23:00 WIB
Alex Kral

Alex Kral Diperkenalkan sebagai Pemain Baru (Sumber: Schalke 04)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Schalke 04 telah secara resmi mendapatkan Alex Kral dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan atau hingga 30 Juni 2023 dari Spartak Moskow, dan selama waktunya bersama The Royal Blues ia akan mengenakan nomor punggung 30.

Kontrak Kral sebelumnya bersama Spartak Moskow terpaksa ditangguhkan menyusul adanya perang antara Rusia dan Ukraina. Kedatangan Alex Kral ini pun disambut dengan suka cita oleh direktur olahraga Schalke 04, Rouven Schröder.

“Secara keseluruhan Alex sangat ideal untuk bermain di posisinya. Meskipun tingginya 1,87 meter, dia sangat gesit, dan memiliki kecepatan yang tinggi. Dia pintar dalam mengolah bola, menutup ruang dengan baik dan pandai mengantisipasi lawan-lawannya. Dia juga sangat berpengalaman untuk pemain berusia 24 tahun dan bahasa tubuhnya sangat positif,” ucap Rouven.

Di sisi lain, Alex Kral juga sudah tidak sabar untuk menjalani latihan perdana bersama rekan-rekan barunya di Schalke 04. Ini akan menjadi pengalaman perdana baginya bermain di sepakbola Jerman, setelah sebelumnya hanya menghabiskan waktu dengan memperkuat klub Republik Ceko dan Inggris.

“Saya sangat menantikan untuk bertemu dengan rekan tim baru saya di kamp pelatihan dan menyelesaikan sesi pertama saya di lapangan. Kami memiliki tantangan besar di depan kami di salah satu liga terbaik di Eropa. Kami ingin dan akan mempersiapkan diri untuk itu sebaik mungkin,” ucap Alex.

Artikel Tag: Alex Kral, Schalke 04, Spartak Moskow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-alex-kral-gabung-schalke-04-dari-spartak-moskow
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini