Republik Irlandia Kalah dari Portugal, John Egan Lihat Sisi Positif

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Sep 2021, 19:34 WIB
Republik Irlandia Kalah dari Portugal, John Egan Lihat Sisi Positif

John Egan / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: John Egan yakin ada lebih banyak lagi yang akan datang dari Republik Irlandia, setelah kecemerlangan abadi Cristiano Ronaldo membuat mereka kalah dalam laga kualifikasi Piala Dunia yang memilukan.

Sundulan babak pertama Egan membawa Republik Irlandia berpeluang meraih kemenangan terbesar dalam sejarah mereka di Estadio Algarve. Namun, Ronaldo yang sebelumnya melihat penaltinya diselamatkan oleh Gavin Bazunu, menyamakan kedudukan dan kemudian memenangkan pertandingan di menit perpanajangan waktu.

Kekalahan di Faro berarti pasukan Stephen Kenny masih mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan, tetapi di tengah kekecewaan pahit, ada pengakuan bahwa mereka memiliki sesuatu untuk dibangun menjelang pertandingan dengan Azerbaijan dan Serbia ke Dublin.

Pemain Sheffield United berkata: "Kami punya pertandingan lain. Ini adalah perputaran yang cepat dan kami harus membersihkan diri dengan cepat dan kami harus membangun sesuatu dari hasil ini.

“Kami memiliki latihan yang sangat bagus di musim panas, beberapa penampilan yang sangat bagus dan kami telah mendukungnya dengan kinerja yang sangat bagus di sini.

“Kami tidak mendapatkan hasil, yang jelas mengecewakan dengan bagaimana permainan berjalan, tetapi kami dapat terus membangun semuanya dari sini, kami dapat terus meningkat dan saya yakin masih banyak lagi yang akan datang dari kami.”

Ronaldo menyamakan kedudukan dengan sundulan pada menit ke-89 dan kemudian mengulangi hal yang sama, enam menit memasuki waktu tambahan untuk merebut tiga poin bagi negaranya.

Artikel Tag: John Egan, Republik Irlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/republik-irlandia-kalah-dari-portugal-john-egan-lihat-sisi-positif
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini