Renshi Yamaguchi, Si Raja Tekel Liga 1 Bangga Tetap Bersama Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Apr 2022, 20:30 WIB
Gelandang Arema FC, Renshi Yamaguchi

Gelandang Arema FC, Renshi Yamaguchi/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang andalan Arema FC, Renshi Yamaguchi yang menyandang status sebagai Si Raja Tekel di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 mengaku bangga tetap diberi kesempatan untuk melanjutkan karir bersama tim berjuluk Singo Edan itu.

Selain gelandang Jepang itu, Arema FC juga telah resmi memperpanjang kontrak dua pemain asing lainnya, yaitu Adilson Maringa dan Sergio Silva. Ketiga pemain asing itu diberi perpanjangan kontrak dengan durasi dua musim.

Renshi Yamaguchi memang jadi tulang punggung Singo Edan di lini tengah musim lalu. Kemampuannya dalam membaca permainan lawan dan memutus alur serangan lawan membuat manajemen bergerak cepat untuk mengamankan pemain eks pemain klub Thailand, Lampang FC tersebut.

Di bawah komando Eduardo Almeida, Renshi Yamaguchi telah mengemas 31 kali penampilan dan menjadi pemain yang memiliki rasio tekel paling tinggi di Liga 1 2021/2022 dengan 71 kali tekel sukses.

Renshi Yamaguchi sendiri mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Arema FC yang musim depan menargetkan gelar juara dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para suporter.

"Terimakasih atas dukungan anda (suporter) di musim ini. Senang rasanya bisa menjadi bagian dari tim Arema FC," ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Kehadiran pemain yang dikenal pekerja keras itu memang membuat lini tengah Singo Edan begitu solid. Duetnya bersama Jayus Hariono maupun Hanif Sjahbandi membuat lini tengah menjadi tembok kokoh yang sulit ditembus lawan.

Usai mengamankan jasa ketiga pilar asingnya manajemen Arema FC masih berburu satu striker asing untuk melengkapi kuota pemain asing. Striker asing tersebut akan diplot mengisi posisi yang ditinggalkan striker mereka musim lalu, Carlos Fortes yang memilih berlabuh ke PSIS Semarang.

Artikel Tag: Renshi Yamaguchi, Liga 1, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/renshi-yamaguchi-si-raja-tekel-liga-1-bangga-tetap-bersama-arema-fc
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini