Rennes vs Lyon: Duel Dua Tim yang Sedang On Fire

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 07 Nov 2021, 09:00 WIB
Lyon betandang ke Rennes pada pekan ke-13 Ligue 1

Lyon betandang ke Rennes pada pekan ke-13 Ligue 1 (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Lyon akan bertandang ke Roazhon Park pada Minggu (7/11) untuk menghadapi Rennes pada pekan ke-13 Ligue 1. Kedua tim sedang berada dalam kondisi terbaiknya sehingga pertandingan diprediksi akan berlangsung dengan ketat.

Lyon sedang on fire usai mengalahkan Sparta Praha 3-0 dan sekaligus memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Dengan meraih empat kemenangan dari empat pertandingan, Les Gones juga sudah dipastikan berada di puncak klasemen Grup A mesti masih tersisa dua pertandingan lagi, namun Peter Bosz tetap bertekad untuk memenangkan sisa pertandingan tersebut.

“Tekanan untuk lolos sudah hilang, tetapi kami tidak boleh menyerah di Liga Europa. Kami harus memenangkan dua pertandingan terakhir. Ini adalah semangat yang ingin saya tanamkan dalam tim. Saya memberi tekanan pada para pemain pada aspek ini, kami harus menyelesaikannya dengan baik," ujar Bosz.

Sementara itu di Ligue 1, Lyon berada di posisi keenam klasemen dengan jumlah poin yang sama dengan Rennes yang berada tepat di atasnya dan hanya terpisah oleh selisih gol. Les Gones belum terkalahkan di kandang, tetapi memiliki rekor tandang yang kurang baik. Sejauh ini mereka hanya sekali meraih kemenangan saat partai tandang, sehingga mereka perlu memperbaikinya jika ingin finis tiga besar termasuk ketika menghadapi Les Rennais nanti.

“Saya ingin memenangkan setiap pertandingan, bahkan jika kami tidak memiliki banyak istirahat. Kami juga ingin menang setelah pertandingan Eropa, yang tidak menjadi masalah musim ini. Kami menjadi lebih terbiasa dengan gaya permainan kami, Anda bisa melihatnya di statistik. Rennes adalah tim yang bermain sangat baik saat ini, mereka dalam kondisi yang bagus. Ini adalah dua tim yang bermain bagus, itu akan menjadi pertandingan yang menarik," ujar Bosz terkait calon lawannya tersebut.

Rennes juga sedang berada dalam kondisi terbaiknya dengan menjalani sembilan pertandingan terakhirnya tanpa terkalahkan yaitu tujuh kali menang dan dua kali imbang. Kemenangan terakhirnya diraih pada pertandingan Europa Conference League melawan juara Slovenia Mura pada Kamis.

Artikel Tag: Rennes, Lyon, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rennes-vs-lyon-duel-dua-tim-yang-sedang-on-fire
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini