Rene Meulensteen: Jadon Sancho Mulai Panas di Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Des 2021, 08:44 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pelatih Manchester United, Rene Meulensteen, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Jadon Sancho belakangan ini. Meulensteen mengklaim Sancho saat ini mulai menunjukkan penampilan terbaiknya di skuat The Red Devils.

Jadon Sancho didatangkan oleh Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun ini dengan harga 85 juta Euro. kedatangannya diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi performa lini depan MU seperti yang dia lakukan saat masih bersama Die Borussen.

Namun di 14 pertandingan pertama, Sancho masih kesulitan untuk beradaptasi dan berakibat pada keran golnya yang macet. Namun dalam dua pertandingan terakhir, Sancho sukses menyumbangkan dua gol bagi timnya sekaligus membantu United meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

Menanggapi membaiknya penampilan Sancho di Man United, Rene Meulensteen lantas memberikan pujiannya.

"Banyak pemain yang datang ke klub besar di Premier League terutama ke Man United dan mereka mendapatkan tekanan yang sangat besar. Namun biasanya mereka bisa langsung tancap gas karena performa timnya dalam kondisi yang sangat bagus," ujar Meulensteen kepada talkSPORT.

"Jadon menghadapi situasi berbeda. Dia bergabung saat United tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Itu menimbulkan lebih banyak tekanan."

"Ini semua tentang kepercayaan diri dan dia telah mencetak gol indah saat menghadapi Villarreal."

"Kemarin [laga kontra Chelsea] dia menunjukkan kecepatan, skil dan penyelesaian akhir yang sangat klinis. Hal itu membuatnya semakin percaya diri."

"Itulah yang dibutuhkan oleh pemain muda. Mereka membutuhkan dorongan dan kepercayaan diri. Saya ikut bahagia untuknya," tutup Meulensteen.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Rene Meulensteen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rene-meulensteen-jadon-sancho-mulai-panas-di-man-united
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini