Rendy Oscario Kembali Jadi Benteng Terakhir Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 06 Mei 2023, 02:00 WIB
Rendy Oscario kembali memperkuat Persita Tangerang untuk musim depan

Rendy Oscario kembali memperkuat Persita Tangerang untuk musim depan/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang resmi mendatangkan Rendy Oscario sebagai benteng terakhir untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim depan. Kiper 24 tahun itu sepakat bergabung dengan Pendekar Cisadane setelah kontraknya bersama Madura United berakhir.

Musim depan akan jadi kesempatan kedua bagi eks kiper Semen Padang FC untuk kembali mengawal mistar gawang Persita Tangerang. Sebelumnya dia sempat memperkuat Pendekar Cisadane pada musim 2021/22 lalu.

"Kembali ke Tangerang dari Madura tentu menjadi bagian perjalanan karir saya di sepakbola profesional. Saya bahkan sempat tak menyangka Persita ingin merekrut kembali jasa saya. Namun setelah berdiskusi dengan istri dan juga keluarga, saya memutuskan kembali ke Tangerang," terang Rendy Oscario seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Walau hanya bermain setengah musim bersama Persita saat itu, kini kesempatan itu kembali datang dan saya tentu siap berjuang serta bermanfaat untuk tim dan juga membayar kepercayaan pelatih," tambah dia.

Datang di paruh musim 2021/22, Rendy tampil 10 kali untuk Persita Tangerang kala itu. Ia pun mengaku juga masih mengingat momentum debutnya bersama Persita Tangerang.

"Banyak momen berkesan, salah satunya debut saya bersama Persita melawan Persib Bandung. Memang hasil saat itu kita kalah, tapi itu pertandingan yang sangat luar biasa buat saya dan tim," ujarnya.

Bersama Madura di Liga 1 musim lalu, Rendy Oscario tampil dalam 19 pertandingan, ia mencatatkan 9 clean sheet. Di musim keduanya bersama Persita Tangerang ia memiliki target membantu tim meraih kemenangan di tiap pertandingan.

"Karena saya tidak sendiri, saya bersama dengan rekan saya di tim kami ingin saling bahu-membahu menjaga pertahan dan meraih clean sheet. Berjuang bersama Pendekar lain, karena disaat kita tidak kebobolan, maka kita mendekati kemenangan," paparnya.

Pada musim lalu, saat lawatan ke Tangerang bersama Madura United di pekan ke-8 Rendy Oscario yang duduk di bangku cadangan sempat merasakan atmosfer Indomilk Arena. Ia pun tak sabar untuk bisa bermain di hadapan para Persita fans.

"Saya merasa suporter Persita sangat solid dan luar biasa kreatif. Mari berjuang bersama dan dukung para pemain di lapangan saat musim dimulai!," pungkasnya.

Artikel Tag: rendy oscario, Liga 1, persita tangerang, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rendy-oscario-kembali-jadi-benteng-terakhir-persita-tangerang
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini