Rencana Raiola Terhadap Haaland Bakal Kacaukan Langkah Milan Buru Malen

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Mar 2021, 16:54 WIB
Donyell Malen

Donyell Malen (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rencana Mino Raiola terhadap bintang Borussia Dortmund Erling Haaland diperkirakan bakal mengacaukan langkah AC Milan dalam memburu Donyell Malen dari PSV Eindhoven.

Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan bahwa Malen masih berada dalam radar pengamatan Rossoneri. Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara tampaknya belum melepaskan pandangan mereka terhadap pemain yang dianggap mewakili gagasan masa depan klub dan memiliki nilai jual di kisaran 30 juta euro atau setara Rp480 miliar.

Kendati demikian, sumber yang sama kini memberikan informasi terkini mengenai situasi tersebut, yang mungkin bukan kabar bagus bagi Milan. Diketahui bahwa raksassa Serie A memang menaruh minat terhadap pemain internasional Belanda tersebut yang diperkirakan bakal angkat kaki dari PSV musim panas nanti, namun Raiola selaku agennya ingin memboyongnya ke Dortmund untuk menggantikan Haaland yang berpeluang meninggalkan Signal Iduna Park.

Malen telah membukukan 11 gol dalam 14 penampilannya di liga domestik musim lalu saat Eredivisie terpaksa dihentikan di tengah jalan akibat pandemi COVID-19. Sementara itu, musim ini ia kembali membuktikan kualitasnya dengan melesakkan 14 gol dalam 24 pertandingan liga. Secara keseluruhan, ia telah mencetak 22 gol dan delapan umpan sejauh musim 2020-21 ini.

Di sisi lain, Haaland telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa dan Raiola tentu ingin memboyong kliennya tersebut ke tim yang lebih besar dan tentu saja dengan gaji yang lebih tinggi pula.

Artikel Tag: Malen, Haaland, Raiola, PSV, Milan, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rencana-raiola-terhadap-haaland-bakal-kacaukan-langkah-milan-buru-malen
6279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini