Rencana Juventus di Bursa Transfer Januari Hancur Berantakan?

Penulis: Rei Darius
Selasa 29 Nov 2022, 18:00 WIB
Juventus

Juventus kembali dilanda skandal (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pada Selasa (29/11) dini hari WIB, Juventus telah resmi mengumumkan pengunduran diri Andrea Agnelli beserta jajaran direksinya, termasuk Pavel Nedved, dan ini bisa berdampak kepada rencana mereka di bursa transfer Januari.

Si Nyonya Tua baru saja melalui masa-masa kebangkitan di lapangan dengan memenangkan enam pertandingan beruntun di Serie A, membantu mereka kembali ke papan atas dengan menempati peringkat ketiga klasemen sementara.

Pelatih Massimiliano Allegri dan para fans mengharapkan situasi menjadi semakin baik pada paruh kedua musim setelah jeda Piala Dunia 2022 nanti, dengan bursa transfer musim dingin dibuka.

Namun demikian, yang baru saja terjadi di jajaran petinggi Juventus tak bisa disangkal akan memberi dampak kepada kebijakan klub.

Andrea Agnelli, Pavel Nedved, dan seluruh dewan direksi mengumumkan pengunduran dirinya. Hanya CEO Maurizio Arrivabene yang masih menjabat untuk sementara, selagi Maurizio Scanavino menjadi direktur umum yang baru.

Namun, Arrivabene akan mengundurkan diri setelah masa transisi usai, dengan jajaran direksi yang baru akan diumumkan pada 18 Januari 2023 mendatang.

Secara efektif, Juventus tidak memiliki Presiden yang menjabat pada saat ini dan hingga pada saat itu. Dilansir dari Football-Italia, hal ini akan memengaruhi rencana klub di bursa transfer.

Juve telah kesulitan untuk menyeimbangkan neraca keuangannya selama beberapa musim terakhir, jadi menghabiskan banyak uang di bursa transfer Januari tentu bukanlah ide yang bagus.

Artikel Tag: Juventus, Andrea Agnelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rencana-juventus-di-bursa-transfer-januari-hancur-berantakan
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini