Renato Sanchez hanya butuh waktu untuk bersinar di Swansea

Penulis: Diva
Jumat 15 Sep 2017, 07:30 WIB
Renato Sanchez hanya butuh waktu untuk bersinar di Swansea

Renato Sanches resmi menjadi pemain pinjaman Swansea City. (Sumber : Metro 24 Jam)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris :Ditebus dengan harga yang sangat mahal oleh Bayern Munich dari Benfica, REnato Sanches kini harus rela menjalani masa peminjaman di Swansea City karena tak kunjung bermain secara reguler di Bayern Munich.

Pelatih Swansea City,  Paul Clement, mengatakan sihir peminjaman di Liberty Stadiumakan membantu Renato Sanches membangun kembali kariernya di Bayern Munich.

Bersama The Swans,Sanches melakoni debut pertamanya di Liga Inggris, namun pada debut pertamanya itu Sanches harus menerima pil pahit setelah kalah 1-0 dari Newcastle.

Gelandang asal Portugal itu menghabiskan biaya 35 juta euro atau setara dengan 553 miliar saat bergabung dari Benfica lebih dari 12 bulan yang lalu dan juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Euro 2016 kala Portugal menjadi juara tahun lalu.

Namun, keberadaan Sanches tampaknya juga memberikan dampak terhadap permainan Swansea dengan berhasil memberikan banyak umpan-umpan yang baik sebelum akhirnya ditarik keluar oleh Paul Clement.

“Ada banyak harapan pada dirinya sebagai pemain baru, tapi Anda tidak bisa menilai pemain manapun dalam satu pertandingan, atau dalam 70 menit,” Kata Clement.

“Saya menunjukkan kepercayaan untuk membawanya ke sini, tapi dia perlu bermain di lebih banyak pertandingan dan harus bekerja keras selama musim ini."

“Ini adalah tahun yang sulit baginya karena dia pindah dari Benfica ke Bayern dengan label harga yang bagus dan ada banyak harapan di sekitarnya setelah apa yang dia lakukan di Euro.

“Tapi itu tidak berhasil baginya atau klub, tapi dia punya masa depan di Bayern dan dia dapat membantu membangun kembali masa depan itu dengan datang ke sini dan bermain secara reguler.”

Clement mengatakan bahwa dia percaya Sanches dapat membangun kembali kepercayaan dirinya dengan bekerja keras saat berlatih dan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bermain.

“Kami pikir, kami memiliki bakat muda yang hebat di sini, tapi dia belum memainkan banyak permainan. Itu akan memengaruhi tidak hanya ketajaman taktis di otaknya tapi sisi fisiknya juga. Beri sedikit waktu baginya untuk beradaptasi dan dia akan berada di jalur yang benar,” kata Clement mengakhiri.

Artikel Tag: Swansea City, Renato Sanches, Paul Clement, Bayern Munich, Liga Inggris, Euro 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/renato-sanchez-hanya-butuh-waktu-untuk-bersinar-di-swansea
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini