Renato Sanches Akui Lebih Bahagia Gabung Lille Ketimbang Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 02 Nov 2020, 14:00 WIB
Renato Sanches Akui Tak Bahagia di Bayern Munich

Renato Sanches dengan Jersey Bayern Munich (Sumber: TF-Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain asal Portugal, Renato Sanches mengakui bahwa dirinya merasa lebih bahagi bermain bersama klub Prancis, Lille ketimbang bermain bersama Bayern Munich seperti yang dia lakukan beberapa musim lalu.

Awalnya, kedatangan Renato Sanches di Allianz Arena pada musim panas 2016 silam disambut dengan cukup antusias, terlebih lagi ia berstatus sebagai pemain muda terbaik Piala Eropa. Oleh sebab itu, ia pun dibebani ekspektasi tinggi oleh Bayern Munich.

Sayangnya, semuanya tidak berjalan dengan sempurna, ia kalah bersaing dengan para gelandang senior lainnya seperti Thiago Alcantara, Javi Martinez, atau pun Xabi Alonso. Sehingga ia tak banyak mendapat kesempatan bermain dan membuat kualitasnya semakin menurun, sampai akhirnya mantan pemain Benfica itu pun harus rela dipinjamkan ke klub lain.

Kini, Sanhes telah memilih untuk hengkang dari Bayern dan bergabung bersama Lille pada musim panas 2019 yang lalu. Di musim ini, ia juga telah mencetak gol debutnya bersama klub berjuluk Les Dogues tersebut, tepatnya pada laga kontra RC Strasbourg yang berakhir dengan kemenangan 3-0 pada Oktober yang lalu. Banyak yang memprediksi bahwa gol itu hanya menjadi awal permulaan dari penampilan impresif Renato Sanches di masa depan.

“Sejujurnya, saat ini saya merasa lebih bahagia daripada beberapa tahun lalu, ketika saya bergabung dengan Bayern Munich. Semakin saya sering bermain, semakin meningkat kepercayaan diri saya, dan hal inilah yang tidak saya dapatnya ketika membela Bayern,” ucap Sanches dilansir BavarianFootballWorks.

Artikel Tag: Renato Sanches, Lille, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/renato-sanches-akui-lebih-bahagia-gabung-lille-ketimbang-bayern
3420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini