Renan Lodi Hengkang, Sergio Reguilon Segera Jadi Pemain Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 30 Agu 2022, 08:41 WIB
Sergio Reguilon

Sergio Reguilon siap gabung Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergio Reguilon dikabarkan akan segera menjadi pemain Atletico Madrid pada Selasa (30/08) waktu setempat. Kedatangannya berselang dua hari setelah kepindahan Renan Lodi ke klub Premier League, Nottingham Forest.

Menurut kabar yang dilansir Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Sergio Reguilon akan menjadi pemain Atletico Madrid pada Selasa ini waktu setempat. Bek kiri Tottenham Hotspur tersebut akan tiba di Madrid Selasa ini untuk merampungkan tes medisnya dan selanjutnya meneken kontrak, ia akan menjadi pengganti Renan Lodi.

Bek kiri asal Spanyol tersebut telah memiliki pengalaman bermain di La Liga. Ia memulai karier sepak bolanya bersama Real Madrid, namun ia mencatatkan namanya saat dipinjamkan ke Sevilla musim 2019/20, ia membantu timnya finis di peringkat keempat dan membawa mereka lolos ke Liga Champions dan menjadi bagian dari tim yang memenangkan Liga Europa.

Musim panas selanjutnya ia pindah ke Tottenham karena Sevilla tidak memiliki dana yang cukup untuk bersaing memperebutkan servisnya dengan tim Premier League. Ia menikmati kesuksesan bersama klub London utara akan tetapi kesulitan mendapatkan menit bermain yang reguler di era Antonio Conte.

Kepindahannya dianggap masuk akal untuknya terutama dengan perhelatan Piala Dunia yang semakin mendekat. Defender 25 tahun tersebut tidak masuk rencana Antonio Conte di musim 2022/23 ini dan mulai berlatih individu sejak pramusim lalu bahkan tidak disertakan dalam tur klub London utara ke Korea Selatan.

Artikel Tag: Reguilon, Atletico Madrid, Renan Lodi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/renan-lodi-hengkang-sergio-reguilon-segera-jadi-pemain-atletico-madrid
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini