Renan Lodi Diklaim Jadi Full Bek Terbaik di Sepanjang Sejarah Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 09 Sep 2019, 07:01 WIB
Renan Lodi Diklaim Jadi Full Bek Terbaik di Sepanjang Sejarah Atletico Madrid

Filipe Luis menyebut Renan Lodi akan menjadi full bek terbaik di Atletico Madrid (foto:Barcaforum)

Berita Liga Spanyol: Filipe Luis berpikir bahwa Atletico Madrid telah mendatangkan pemain pengganti terbaik untuknya di musim panas ini setelah merekrut Renan Lodi yang juga merupakan kompatriotnya di Brazil.

Performa Lodi hingga sejauh ini dianggap impresif meski sempat dinodai dengan kartu merah yang diterimanya saat melawan Getafe. Hal tersebut ternyata juga menjadi pengamatan eks bek kiri Los Rojiblancos, Filipe Luis dan pemain asal Brazil tersebut mendukung Lodi untuk meraih sesuatu yang besar bersama Atleti.

“Saya pernah melihatnya beraksi baru-baru ini saat ia memberikan assistnya melawan Eibar,” ujar Filipe Luis saat diwawancarai oleh Marca.

“Dia kuat, masih muda dan ingin belajar, di atas semuanya ia sangat rendah hati, menurut saya ia akan menjadi full bek terbaik dalam sejarah mereja karena ia telah memiliki segalanya yang dibutuhkan, karena klub tidak hanya menginginkan pemain bertalenta namun juga mereka yang memiliki kualitas kemanusiaan yang luar biasa.

“Mereka akan sukses dengan Lodi.”

Di musim 2019/20 baru tiga pertandingan yang dimainkan dan Lodi absen di satu laga di antaranya karena skorsing namun ia telah menunjukkan kemampuannya yang membuat fans Atletico Madrid senang. Meski datang sebagai pemain yang tidak dikenal pada mulanya namun semua menunjukkan hasil positif hingga saat ini.

Los Rojiblancos akan kembali beraksi akhir pekan nanti setelah jeda internasional dengan bertandang ke Real Sociedad pada Sabtu (14/09) malam WIB.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Filipe Luis, Renan Lodi

2768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini