Relakan Bintang Primavera Demi Tonali, AC Milan Sepakat Dengan Brescia

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Jun 2021, 15:26 WIB
Sandro Tonali dan Giacomo Olzer

Sandro Tonali dan Giacomo Olzer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Brescia terkait transfer permanen Sandro Tonali meski harus merelakan bintang Primavera Giacomo Olzer.

Sejauh ini Rossoneri sangat aktif di bursa transfer musim panas dan mengingat mereka akan bermain di Liga Champions musim depan, situasi tersebut tentu wajar terjadi. Salah satu prioritas mereka saat ini adalah mempertahankan beberapa pemain pinjaman, termasuk Ronali.

Belakangan ini Milan telah menggelar negosiasi dengan Brescia untuk menurunkan permintaan harga yang disepakati musim panas tahun lalu tersebut. Mahar pinjaman 12 bulan sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar dan pilihan pembelian di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar, plus tambahan bonus 10 juta euro membuat transfer permanen gelandang 21 tahun tersebut memakan biaya total 35 juta euro atau Rp560 miliar.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio saat berbicara langsung melalui Sky Italia, Rossoneri telah berhasil mendapatkan diskon 10 juta euro dengan transaksi permanen pemain U-21 Italia tersebut kini hanya akan berharga 25 juta euro atau Rp400 miliar. Klausul pembelian yang berlaku sekarang memiliki rincian 10 juta euro tunai dan tambahan 5 juta euro atau Rp80 miliar bonus.

Kendati demikian, demi mencapai kesepakatan tersebut, Paolo Maldini sepakat mengirim Olzer ke Brescia sebagai ganti diskon untuk Tonali. Bintang Primavera tersebut akan bergabung klub Serie B dengan status permanen, tetapi Milan bakal memiliki klausul pembelian kembali yang disisipkan dalam kesepakatan tersebut.

Artikel Tag: Tonali, Olzer, Brescia, Milan

4407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini