banner babe

Rekrut Lima Pemain, Real Madrid Kini Miliki 37 Pemain dalam Skuatnya

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Jun 2019, 21:45 WIB
Rekrut Lima Pemain, Real Madrid Kini Miliki 37 Pemain dalam Skuatnya

Skuat Real Madrid perlu dirampingkan sebelum musim mulai (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Kedatangan Ferland Mendy membuat skuat tim inti Real Madrid kini berjumlah 37 pemain, suatu jumlah yang sangat banyak lantaran mereka hanya bisa mendaftarkan 25 pemain untuk musim depan.

Setelah menjalani musim kompetisi 2018/2019 dengan sangat buruk, Los Blancos memutuskan untuk melakukan perombakan skuat pada bursa transfer musim panas ini, dipimpin oleh kembalinya Zinedine Zidane ke kursi kepelatihan.

Meskipun banyak pemain yang disebutkan akan hengkang pada musim panas ini, namun hingga kini belum seorang pun yang dipastikan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Klub ibu kota Spanyol tersebut sudah menggaet lima orang pemain baru dan tujuh orang pemain akan kembali dari masa pinjaman, yang membuat Real Madrid kini berada dalam situasi yang mendesak untuk segera mendepak beberapa pemain.

Berdasarkan kabar dari Marca, sejauh ini ada total 11 pemain yang masuk daftar jual klub. Mereka adalah Keylor Navas, Theo Hernandez, Sergio Reguilon, Marcos Llorente, Dani Ceballos, James Rodriguez, Martin Odegaard, Mateo Kovacic, Gareth Bale, Raul de Tomas dan Borja Mayoral.

Sementara itu, masa depan dari Andriy Lunin, Luca Zidane, Jesus Vallejo, Brahim Diaz, Isco, Lucas Vazquez dan Mariano Diaz masih belum diketahui, sebab mereka bisa meninggalkan klub jika ada tawaran yang cocok.

Berikut adalah daftar pemain dalam skuat Real Madrid saat ini beserta statusnya:

Gambar: Marca

HIjau: Dipertahankan; Jingga: Bisa Pergi; Merah: Dibuang

Artikel Tag: Real Madrid, La Liga

1472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini