Rekap Pekan Pertama WSL, Liverpool Taklukkan Arsenal di Emirates Stadium

Penulis: Depe Ptr
Selasa 03 Okt 2023, 15:03 WIB
Rekap Pekan Pertama WSL, Liverpool Taklukkan Arsenal di Emirates Stadium

Liverpool Womens / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mia Fishel mencetak gol pada debutnya di Chelsea saat juara bertahan Liga Super Wanita (WSL) mengawali musim dengan kemenangan 2-1 atas Tottenham, sementara Arsenal menderita kekalahan mengejutkan dari Liverpool.

Striker Amerika, Fishel mengawali upaya Chelsea untuk meraih gelar kelima berturut-turut ketika ia menyundul umpan silang Niamh Charles pada menit ke-28, dan Charles kembali memberikan assist luar biasa kepada Lauren James untuk menjadikan skor 2-0 pada menit ke-51.

Martha Thomas memberi Spurs gol hiburan pada menit ke-76, gol pertamanya untuk klub barunya, namun Chelsea berhasil mempertahankan keunggulan mereka untuk meraih tiga poin di Stamford Bridge.

Di London, Arsenal mencetak rekor jumlah penonton WSL sebanyak 54.115 orang di Emirates Stadium, namun sebagian besar dari para penggemar tersebut pulang dengan perasaan tidak senang setelah Miri Taylor mencetak satu-satunya gol yang memberi Liverpool kemenangan mengejutkan 1-0.

Jumlah itu, memecahkan rekor sebelumnya yaitu 47.367 penonton, yang juga dicatat di Emirates Stadium ketika Arsenal mengalahkan Tottenham 4-0 pada September 2022.

Manchester United memulai musim dengan bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Aston Villa 2-1, semua gol tercipta setelah Villa mengeluarkan Kirsty Hanson dari lapangan pada menit ke-74.

Manchester City selamat dari kartu merah Leila Ouahabi untuk meraih kemenangan tandang 2-0 atas West Ham United, sementara pemain Norwegia yakni Elisabeth Terland mencetak dua gol saat Brighton and Hove Albion mengalahkan Everton 2-1.

Artikel Tag: WSL, Liverpool, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rekap-pekan-pertama-wsl-liverpool-taklukkan-arsenal-di-emirates-stadium
3439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini