Rekan Setim Dukung Jarrod Bowen Tembus ke Timnas Inggris

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 05 Okt 2021, 14:42 WIB
Pablo Fornals memberi dukungan kepada Jarrod Bowen untuk segera mendapatkan panggilan membela Timnas Inggris / via Getty Images

Pablo Fornals memberi dukungan kepada Jarrod Bowen untuk segera mendapatkan panggilan membela Timnas Inggris / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Gelandang West Ham United yaitu Pablo Fornals, meyakini bahwa rekan setimnya yakni Jarrod Bowen sudah layak untuk menembus Tim Nasional Inggris.

Jarrod Bowen, 24 tahun, sejauh ini sudah tampil sebanyak tujuh kali di Premier League 2021/22 dengan koleksi 1 gol dan 1 assist bagi West Ham United.

Performa impresif Bowen itu melanjutkan tren apik yang dibuatnya pada musim kemarin, di mana ia sukses mengemas 8 gol dan 5 assists dari 38 pertandingan yang ia mainkan di ajang Premier League.

Berkat statistik bagus sang pemain dalam satu tahun terakhir, namanya pun kemudian masuk dalam daftar tunggu Timnas Inggris yang berlaga pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan Oktober ini.

Pablo Fornals selaku rekan setim Bowen di The Hammers, sangat mendukung apabila Bowen bisa diberi kesempatan untuk meraih caps perdananya bersama The Three Lions bulan ini.

Di mata Fornals, Bowen adalah pemain yang fantastis dan kontribusinya sangat masif bagi West Ham dalam satu tahun terakhir.

"Jarrod selalu berusaha untuk mencetak gol di setiap laga dan dia merupakan pemain yang masif bagi West Ham," ucap Fornals kepada Evening Standard.

"Kenapa Timnas Inggris tidak segera memanggilnya? Dia layak untuk mendapatkan itu bahkan lebih dari pemain lainnya."

"Saya pikir jika dia terus bermain di level seperti sekarang ini, seratus persen pasti dia bakal diberi kesempatan (membela Inggris)," tutup Fornals yang memegang 4 caps bersama Timnas Spanyol ini.

Artikel Tag: Jarrod Bowen, pablo fornals, West Ham United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rekan-setim-dukung-jarrod-bowen-tembus-ke-timnas-inggris
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini