Reiss Nelson Banyak Berkembang Sejak Dipinjamkan oleh Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 08 Feb 2023, 16:15 WIB
Pemain sayap Arsenal, Reiss Nelson

Pemain sayap Arsenal, Reiss Nelson. (Foto: Jacques Feeney/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Arsenal, Reiss Nelson, mengatakan bahwa Mikel Arteta berpikir dia benar-benar berubah sebagai pemain sekarang setelah dipinjamkan oleh klub.

Reiss Nelson merasa waktu bermainnya sulit didapatkan di Premier League musim ini karena masalah cedera dan performa brilian Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka. Namun saat diberi kesempatan, Nelson membuktikan bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk memainkan peran penting bagi Arsenal musim ini.

Itu disorot oleh cameonya yang mengesankan melawan Nottingham Forest di awal musim. Pemain berusia 23 tahun itu baru tampil dua kali di liga, tetapi pengaruhnya terlihat jelas saat ia berhasil mencetak dua gol dan mencatatkan satu assist di pertandingan itu.

Berbicara kepada The Athletic, Nelson mengungkapkan bahwa Arteta telah melihat perubahan dalam sikapnya sejak dipinjamkan. Dia menghabiskan musim lalu bersama klub Eredivisie, Feyenoord.

“Sangat jelas bahwa kami berdua memiliki niat yang sama,” kata pemain sayap itu. “Dia mengatakan dia melihat perubahan yang sangat baik dalam mentalitas saya dan bagaimana saya mendekati sesuatu.

“Dia mengatakan itu bukan kemampuan sepak bola saya, hanya saja dia merasa kadang-kadang saya bisa — bukan tidak dewasa — tetapi saya tidak memahami peluang yang saya miliki di depan saya. Saya harus belajar di Feyenoord [dengan status pinjaman di Belanda musim lalu] dan dia ingin saya membawanya ke Arsenal.”

Selain Martinelli dan Saka, Nelson sekarang juga harus bersaing dengan Leandro Trossard, yang didatangkan The Gunners dari Brighton & Hove Albion selama jendela transfer Januari. Pemain sayap Belgia itu sudah menunjukkan sedikit kilasan bahwa dia akan menjadi pemain penting untuk tim yang sedang memperjuangkan gelar Premier League.

Artikel Tag: Reiss Nelson, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reiss-nelson-banyak-berkembang-sejak-dipinjamkan-oleh-arsenal
2446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini