Reinier Respon Kabar Transfernya ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Jan 2020, 20:45 WIB
Reinier Respon Kabar Transfernya ke Real Madrid

Reinier berpotensi gabung Real Madrid (Image: Globo Esporte)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang sensasional Flamengo, Reinier, meminta publik untuk menunggu apa yang mungkin terjadi mengenai potensi kepindahannya ke klub raksasa La Liga, Real Madrid, pada bursa transfer bulan Januari ini.

Sang penyerang berusia 17 tahun itu belakangan ramai dikaitkan dengan potensi transfer ke klub raksasa ibu kota Spanyol, dengan mahar transfer senilai 35 juta euro, namun ia baru bisa pindah setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada tanggal 19 Januari mendatang.

Ditanyakan perihal masa depannya ketika berlatih bersama tim nasional Brasil U-23, sebagaimana dikutip dari Goal, Reinier memilih untuk tetap bungkam, menutup rapat segala informasi, dengan mengatakan kepada para reporter: "Mari tunggu dan lihat."

Reinier kerap dibandingkan dengan legenda sepak bola Brasil dan mantan bintang Real Madrid, Ricardo Kaka, setelah sukses mencetak enam gol dalam 14 pertandingan untuk Flamengo di Serie A Brasil tahun lalu, dengan Flamengo berhasil memenangkan titel di akhir musim. Sang pemain remaja juga membantu klubnya menjadi juara Copa Libertadores tahun 2019.

Jika benar akan bergabung dengan skuat asuhan ZInedine Zidane pada bursa transfer musim dingin ini, maka Reinier akan menjadi pemain ketiga yang datang dari Brasil ke Real Madrid pada usia remaja dalam dua tahun terakhir, setelah Rodrygo Goes dan seniornya di Flamengo, Vinicius Junior.

Namun setibanya di ibu kota Spanyol, Reinier tidak diharapkan untuk langsung bermain bagi tim senior, lantaran harus beradaptasi dengan iklim sepak bola Spanyol dengan cara bermain bersama tim Castilla, sebagaimana dua pendahulunya, 

Artikel Tag: Reinier, Real Madrid, Flamengo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reinier-respon-kabar-transfernya-ke-real-madrid
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini