Reinier Jesus Akui Menyesal Pernah Bermain untuk Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 28 Sep 2022, 06:00 WIB
Reinier Jesus

Reinier Jesus Kenakan Jersey Girona (Sumber: Alex Caparros/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Reinier Jesus pernah membela Borussia Dortmund selama dua musim, terhitung sejak tahun 2020 hingga 2022, dengan status sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Akan tetapi, kariernya di tim Hitam Kuning itu tidak berjalan dengan baik, yang membuatnya merasa bahwa dua musim peminjamannya di klub raksasa Jerman itu terasa sia-sia.

Dia hanya membuat 39 penampilan selama dua musim membela Borussia Dortmund. Padahal, ia berharap bisa mendapat lebih banyak kesempatan bermain bersama Die Borussian, karena ia tak bisa membela Real Madrid sejak didatangkan dari Flamengo pada Januari 2020, yang disebabkan oleh penuhnya kuota pemain Non Uni Eropa.

“Saya hanya ingin pergi dari sana (Dortmund). Saya melakukan kewajiban saya, saya berlatih, saya pulang ke rumah, dan saya ada di sana setiap hari. Saya selalu datang latihan tepat waktu. Saya menghormati semua orang yang bekerja di klub. Saya memiliki hati nurani yang bersih,” kata Reinier kepada AS.

Setelah masa peminjamannya bersama Dortmund berakhir, Reinier Jesus kembali ke Real Madrid pada musim panas 2022. Akan tetapi, Los Blancos kembali meminjamkannya, kali ini bersama Girona, yang mana bersama klub inilah ia akhirnya bisa menjalani debutnya di kompetisi La Liga Spanyol.

“Ini awal yang baik, saya mendapatkan kepercayaan diri, mendapatkan menit bermain. Saya sangat senang dengan pilihan ini untuk saya dan keluarga saya,” lanjutnya.

Artikel Tag: Reinier Jesus, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reinier-jesus-akui-menyesal-pernah-bermain-untuk-borussia-dortmund
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini