Reina dan Strakosha Hengkang, Lazio Tanpa Kiper di Tim Utama

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jul 2022, 14:16 WIB
Reina tinggalkan Lazio

Pepe Reina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua kiper Lazio, Thomas Strakosha dan Pepe Reina memutuskan hengkang musim panas ini dan membuat tim besutan Maurizio Sarri tanpa diperkuat kiper di tim utama. Situasi yang membuat koub ibukota Italia makin disibukkan untuk mencari penjaga gawang baru.

Kiper veteran asal Spanyol, Pepe Reina telah mengejutkan Lazio setelah memilih untuk mengakhiri kontraknya dan membuat mereka tanpa penjaga gawang untuk tim utama.

Kontrak pemain asal Spanyol tersebut secara resmi berakhir di akhir bulan lalu namun secara otomatis diperbarui satu tahun lagi setelah The Aquile mengamankan tempat di Liga Europa musim depan dan pihak klub mengharapkan sang kiper akan bertahan satu musim lagi sebagai kiper cadangan.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports Italia, Reina telah mengejutkan Biancocelesti dengan keputusannya untuk tidak bertahan satu tahun lagi dan mengakhiri kontraknya. Artinya klub ibukota Italia tersebut tanpa kiper untuk tim utama karena kontrak Thomas Strakosha juga kadaluarsa pada 30 Juni lalu.

Tim besutan Maurizio Sarri sekarang bekerja keras untuk berusaha dan merekrut penjaga gawang baru sebelum kamp latihan pramusim yang akan berlangsung di Auronzo di Cadore.

Mereka santer dikaitkan dengan kiper muda Atalanta, Marco Carnesecchi sebelum memutuskan untuk mengalihkan fokus mereka lada Guglielmo Vicario dari Empoli. The Aquile juga nampaknya mencari seorang kiper veteran sebagai pelapis dan mereka dikaitkan dengan Salvatore Sirigu dari Genoa.

Artikel Tag: Lazio, Pepe Reina, Thomas Strakosha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reina-dan-starkosha-hengkang-lazio-tanpa-kiper-di-tim-utama
2276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini