Reggina Mau Banding, Jadwal Serie B Terancam Tertunda

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 01:15 WIB
Reggina, Serie B,

Reggina, Serie B,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Awal musim 2023-24 Serie B bisa tertunda, karena Reggina akan mengajukan banding atas pencoretan mereka, sementara Brescia menunggu peluang kembali.

Awal musim 2023-24 Serie B seharusnya dimulai pada 19 Agustus 2023 nanti, dimana daftar pertandingan sudah akan mulai disusun minggu depan. Namun hal tersebut sepertinya akan tertunda untuk batas waktu yang tidak ditentukan.

Gli Amaranto sebelumnya dikeluarkan dari kompetisi tersebut karena ketidakberesan masalah keuangan, sehingga mereka tidak mendapatkan izin untuk mendaftar untuk mengikuti musim baru, tempat mereka di kalender akan diisi oleh sebuah tanda 'X'.

Meskipun begitu, Gli Amaranto telah berjanji untuk segera memperbaiki masalah keuangan mereka sebelum liga bergulir.

Tidak hanya itu, demi bisa ikut kompetisi, mereka akan menjalani setiap tingkat banding untuk melawan keputusan tersebut. Tentu saja ini bisa memakan waktu yang cukup lama.

Salah satu yang harus dihadapi adalah pengadilan Consiglio di Garanzia dello Sport pada tanggal 20 atau 21 Juli, kemudian ada kemungkinan digelar pengadilan TAR pada tanggal 2 Agustus 2023 mendatang.

Kalau terus berlanjut, masalah ini bisa dibawa sampai ke Consiglio di Stato, yang persidangannya baru bisa digelar setelah tanggal 28 Agustus mendatang.

Di sisi lain, Brescia asuhan Massimo Cellino berada di urutan berikutnya yang akan dikembalikan ke Serie B untuk menggantikan Reggina. Sebelumnya mereka kalah dalam pertandingan degradasi ke Serie C dari Cosenza.

Artikel Tag: Reggina, Serie B

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reggina-mau-banding-jadwal-serie-b-terancam-tertunda
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini