Referéndum Batal, Jalan Milan Bangun San Donato Milanese Makin Mulus

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 11:00 WIB
San Donato Milanese

San Donato Milanese

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tidak akan ada referendum mengenai stadion San Donato Milanese yang diusulkan AC Milan karena telah diputuskan 'tidak dapat diterima' oleh otoritas setempat.

Sebuah pernyataan resmi dirilis oleh pemerintah daerah San Donato (via Milan News) yang mengkonfirmasi bahwa salah satu batu sandungan antara AC Milan dan pembangunan stadion baru di daerah tersebut telah dihilangkan.

Komite No Stadium telah mengajukan ide untuk melakukan referendum mengenai stadion pada bulan Februari, dan pembicaraan sedang berlangsung untuk memutuskan apakah mereka memiliki hak untuk melakukannya.

Namun kini laporan terbaru menyebut jika tidak akan ada referendum publik karena "pertanyaan referendum dimaksudkan untuk mempengaruhi hal-hal yang merupakan kompetensi non-eksklusif Kotamadya San Donato Milanese.

Dalam hal apa pun, ini akan menjadi subjek perubahan dalam perencanaan kota kota, temuan yang menyoroti profil tidak dapat diterimanya inisiatif referendum."

Pernyataan tersebut juga menjelaskan berbagai cara yang akan dilakukan oleh pemerintah setempat untuk mengumpulkan minat publik terhadap stadion baru.

"Dengan keputusan ini, telah dinilai bahwa pertanyaan referendum tidak dapat diterima. Kami mencatat hal ini dengan menggarisbawahi bagaimana referendum merupakan alat untuk berpartisipasi, yang ingin kami jamin melalui proses informasi,”

“Kemudian ada proses mendengarkan dan berdiskusi yang akan melibatkan warga negara, asosiasi, perusahaan, dan banyak entitas yang mewakili seluruh komunitas San Donato," kata mereka.

Ini merupakan pukulan telak bagi mereka yang tidak ingin melihat Milan tampil di area San Donato ketika mereka pindah dari San Siro.

Artikel Tag: San Donato Milanese, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/referendum-batal-jalan-milan-bangun-san-donato-milanese-makin-mulus
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini