Reece James Kirim Pesan ke Para Penggemar Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 18 Apr 2024, 20:00 WIB
Kapten Chelsea, Reece James

Kapten Chelsea, Reece James. (Foto: Dave Howarth - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Reece James mengatakan kepada para penggemar Chelsea bahwa ia merasa lebih lapar dari sebelumnya, menyusul rumor yang mengatakan bahwa klub ingin menjualnya pada musim panas ini.

Baru-baru ini diberitakan bahwa The Blues ingin menjual kapten mereka di musim panas, dalam upaya untuk mematuhi Financial Fair Play. Reece James telah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid di masa lalu, dan hanya tampil delapan kali musim ini karena cedera hamstring.

Pemain berusia 24 tahun ini menjalani operasi pada hamstringnya yang bermasalah pada bulan Desember setelah mengalami cedera dalam kekalahan 2-0 dari Everton di Goodison Park. James telah menjalani rehabilitasi sejak saat itu dan diharapkan ia bisa tampil sebelum akhir musim. Bek kanan asal Inggris ini menggunakan akun Instagram-nya untuk memberi kabar terbaru kepada para penggemar Chelsea tentang situasinya saat ini.

"Saya telah absen untuk sementara waktu tetapi saya baik-baik saja, sangat baik," kata James. "Perjalanannya panjang dan sulit tetapi tidak ada yang tidak bisa saya tangani. Saya berada di tempat yang baik. Comeback akan segera tiba, saya merasa lebih lapar dari sebelumnya. Jaga kesehatan Anda dan sampai jumpa lagi."

James berkembang pesat di klub masa kecilnya dan telah memenangkan Liga Champions selama waktunya di Stamford Bridge. Namun cedera telah mengganggu kariernya hingga saat ini, dan baik James maupun Chelsea akan berharap operasi tersebut dapat mengatasi masalahnya untuk selamanya.

Dalam ketidakhadirannya, Malo Gusto muncul ke permukaan dan memberikan serangkaian penampilan impresif untuk The Blues, yang berarti klub tidak terlalu merindukan James seperti yang mereka alami di musim-musim sebelumnya.

Chelsea masih memiliki banyak pertandingan di sisa musim ini, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala FA dan finis di enam besar. Mereka akan menghadapi Manchester City di semifinal Piala FA di Wembley akhir pekan ini, sebelum menghadapi Arsenal dan Aston Villa di pertandingan krusial untuk perebutan tempat di Liga Europa pekan depan.

Artikel Tag: reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reece-james-kirim-pesan-ke-para-penggemar-chelsea
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini