Reece James Bicara Persaingannya dengan Alexander-Arnold di Timnas Inggris

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 11 Nov 2021, 03:00 WIB
Reece James akui persaigan di posisi bek kanan Timnas Inggris cukup sulit dan kompetitif.

Trent Alexander-Arnold dan Reece James (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Reece James akui persaingan di posisi bek kanan di Timnas Inggris cukup kompetitif. Dan dia bakal bekerja keras demi mengamankan posisi tersebut.

Timnas Inggris bersiap untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia di jeda internasional kali ini. Mereka akan menghadapi Albania Sabtu (13/11), dan San Marino Selasa (16/11) WIB mendatang.

Dari semua lini timnas Three Lions, posisi bek kanan menjadi salah satu posisi yang memiliki persaingan cukup ketat.

Tiga bek kanan yang dipanggil Gareth Southgate, Trent Alexander-Arnold, Reece James dan Kyle Walker adalah pemain inti di klubnya masing-masing. Dan ketiga klub itu, Liverpool, Chelsea dan Manchester City, saat ini tengah bersaing ketat untuk menjadi penguasa klasemen Premier League.

Bek The Blues Reece James lantas berbicara perihal persaingan ketat tersebut, sembari mengungkapkan bahwa yang bisa mereka lakukan saat ini adalah berusaha semaksimal mungkin demi mengamankan posisi bek kanan tersebut.

"Kami masing-masing memiliki gaya permainan yang berbeda," katanya dilansir dari Football London. "Trent Alexander-Arnold jelas telah berada di puncak selama beberapa tahun sekarang. Jelas Kyle Walker juga.  Persaingan sangat ketat," lanjutnya.

"Saya bersaing dengan pemain yang sangat bagus, itu cukup sulit. Kami hanya harus terus mendorong satu sama lain," tambahnya.

Sementara mereka bertiga adalah rival di Liga Inggris, namun jika sudah berada di timnas, mereka adalah satu tim, dan James menanggalkan rivalitas itu sejenak demi timnas.

"Anda harus mengesampingkan rivalitas klub. Ketika kami di sini, kami adalah satu tim dan tujuan kami adalah untuk menang tidak peduli siapa yang kami lawan," ujar bek 24 tahun itu.

"Kami harus mengesampingkannya dan fokus pada tugas kami di sini. Ini tidak mudah. Kami memainkan sebagian besar sepak bola kami untuk klub kami, tetapi kami ingin menang di mana pun kami berada," tambahnya.

Artikel Tag: reece james, Trent Alexander-Arnold, Kyle Walker, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reece-james-bicara-persaingannya-dengan-alexander-arnold-di-timnas-inggris
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini