Redknapp Ungkap Eden Hazard Nyaris Jadi Pemain Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Okt 2020, 12:21 WIB
Redknapp ungkap Hazard nyaris jadi pemain Tottenham

Eden Hazard nyaris bergabung dengan Tottenham (foto:getty)

Berita Transfer: Harry Redknapp mengungkapkan bahwa Eden Hazard nyaris bergabung dengan Tottenham jika Chelsea tidak menjuarai Liga Champions pada 2012 lalu.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh eks bos Spurs, Harry Redknapp yang mengklaim winger asal Belgia tersebut hampir bergabung ke White Hart Lane sebelum kemenangan The Blues di final UCL yang berlangsung di Munich pada 2012.

Hazard saat itu menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan di Eropa setelah ia menjadi pemain terbaik di klub Ligue 1, Lille, Barcelona dan Manchester United juga dikabarkan mengincar tanda tangannya.

Namun setelah Didier Drogba mencetak penalti kemenangan melawan Bayern Munich untuk malam terbaik di sepanjang sejarah Chelsea, Hazard kemudian ia diumumkan telah bergabung dengan juara Eropa dan disambut dengan gegap gempita oleh fans The Blues.

Kini Redknapp mengungkapkan bahwa ia nyaris memboyong Hazard ke London utara.

“Saya kehilangan Eden Hazard, ia ingin bergabung dengan Tottenham tapi ia menyebutkan ia akan bergabung jika kami bisa lolos ke Liga Champions,”ujar Redknapp via Sky Sports News.

“Kami finis di peringkat empat tahun itu, sedangkan Chelsea di posisi keenam, namun mereka memenangkan Liga Champions dan kami tidak lolos.

“Jadi ia akhirnya bergabung dengan Chelsea.”

Hazard berkarier selama tujuh tahun dan penuh kesuksesan di Stamford Bridge dengan memenangkan dua gelar Premier League, dua Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga sebelum pindah ke klub impiannya Real Madrid tahun lalu.

Akan tetapi setelah menjadi pemain termahal di sepanjang sejarah raksasa Spanyol tersebut serangkaian cedera menghambat kemajuan pemain asal Belgia tersebut di Santiago Bernabeau. Hazard hanya mencetak satu gol di La Liga sejak didatangkan dari The Blues dengan transfer mahal.

Artikel Tag: Redknapp, Eden Hazard, Chelsea, Tottenham

850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini