Redknapp Hujat Brasil

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Redknapp Hujat Brasil

Redknapp Hujat Brasil

Ligaolahraga.com -

Brasil dianggap sebagai tim yang dinilai terlalu berlebihan pada Piala Dunia kali ini. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp. Dirinya pun menyatakan Inggris lebih berpeluang untuk memenangi kompetisi tersebut.

Setelah kekalahan mengejutkan dari Spanyol atas Swiss pada pertandingan pembuka grup H, kini Brasil dianggap sebagai kandidat terkuat juara.

Namun Redknapp menolak anggapan tersebut. Hal ini didasarkan pada penilaiannya terhadap banyaknya pemain Brasil yang gagal bersinar di Premier League.

"Kita semua terlalu berlebihan menilai Brasil. Banyak pemainnya yang gagal berkiprah di Premier League. Sebagai contoh, Robinho yang sebelumnya bermain cemerlang untuk City, kini sudah pudar dan akan dibuang," ungkap Redknapp.

"Gilberto Silva juga dulunya seorang pemain penting bagi Arsenal kini akan dijual oleh Arsene Wenger. Gilberto, mantan pemain kami (Tottenham Hotspur) hanya pernah diturunkan sebanyak 2 kali."

"Kita semua menganggap para pemain-pemain tersebut sebagai bintang dengan talenta luar biasa, namun menurut saya talenta mereka tidak jauh lebih baik dibanding pemain-pemain Inggris. Jadi Inggris jelas memiliki kesempatan untuk jadi juara." (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/redknapp-hujat-brasil
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini