Redknapp Bahas Perbandingkan Harry Kane dan Romelu Lukaku Jelang Derby

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 13:35 WIB
Redknapp bahas perbandingan Kane dan Lukaku

Harry Kane dan Romelu Lukaku (foto:thestandard)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Redknapp memberikan pendapatnya mengenai perbandingan antara Harry Kane dan Romelu Lukaku menjelang pertandingan Tottenham melawan Chelsea yang akan berlangsung Minggu (23/01) malam WIB di Stamford Bridge.

Harry Redknapp memberikan pendapatnya mengenai Harry Kane dan Romelu Lukaku dengan membandingkan kedua striker tersebut menjelang pertandingan tandang Tottenham untuk kali kedua di Stamford Bridge melawan Chelsea di bulan ini.

Kedua pemain sama-sama dihujani kritik di musim ini karena menunjukkan penampilan yang tidak konsisten di lini serang. The Blues saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen setelah memenangkan 12 dari 23 pertandingan mereka hingga sejauh ini dan Spurs tertinggal delapan poin dari mereka, namun memiliki empat laga yang belum dimainkan dibandingkan tim besutan Thomas Tuchel.

Musim ini Kane bermain di lebih banyak pertandingan dibandingkan Lukaku, kedua striker tersebut telah mencetak lima gol di Premier League. Kapten Inggris mencatatkan 60 tembakan ke arah gawang sedangkan striker asal Belgia hanya menorehkan 25.

Kane dikritik karena bermain lebih ke delam, di mana ia harus memiliki kreatifitas di depan gawang dalam beberapa pertandingan. Namun demikian ia telah menciptakan tujuh peluang besar untuk timnya sedangkan striker The Blues hanya tiga.

Redknapp membandingkan kedua striker tersebut dan memberikan pujian pada Kane meski ia masih menjagokan Chelsea di derby London Minggu malam nanti WIB.

“Harry Kane sangat luar biasa di pertandingan melawan Leicester,”jelas eks manajer Spurs via talkSPORT.

“Ia bermain bagus dan golnya merupakan gol berkelas, sebuah penyelesaian yang luar biasa.

“Tidak ada yang bisa dibandingkan antara dua striker tersebut, Harry Kane lebih unggul dibandingkan Lukaku.”

Artikel Tag: Redknapp, Harry Kane, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/redknapp-bahas-perbandingkan-harry-kane-dan-romelu-lukaku-jelang-derby
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini