Red Star Berminat Rekrut Defender Tak Terpakai Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Sep 2021, 21:19 WIB
Defender Lazio diminati Red Star

Dimitrije Kamenovic (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub asal Serbia, Red Star dikabarkan berminat untuk merekrut defender tak terpakai Lazio, Dimitrije Kamenovic sebagai pemain pinjaman di musim panas ini. Sang pemain tidak masuk rencana pelatih Maurizio Sarri di musim 2021/22 ini.

Menurut kabar yang dilansir dari media Serbia, Alo.rs, defender 21 tahun asal Serbia, Dimitrije Kamenovic tidak masuk rencana pelatih Maurizio Sarri di musim ini akan tetapi Lazio gagal menemukan klub baru untuknya di bursa musim panas ini.

Namun demikian beberapa bursa masih buka di beberapa negara seperti Ukraina, Turki dan Serbia artinya Biancocelesti masih bisa melepas sang pemain. Juara liga Serbia, Red Star kabarnya berminat merekrut Kamenovic dengan sistem pinjam, mereka membutuhkan alternatif untuk Milan Rodic demikian juga membutuhkan opsi untuk merotasi skuat mereka yang berpartisipasi di Liga Europa musim ini.

Perkembangan terkini mengenai transfer ini diharapkan akan segera terjadi karena The Aquile tidak ingin mempertahankan Kamenovic musim ini setelah sang pemain gagal meyakinkan pelatih Maurizio Sarri di sesi latihan pramusim di Auronzo di Cadore. Pemain 21 tahun tersebut didatangkan dari Cukaricki di awal musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 2,5 Juta Euro.

Sebelumnya seperti dikabarkan media Italia, LazioNews24 menyebutkan bahwa sang defender masih belum didaftarkan oleh The Aquile ke liga karena mereka saat itu menunggu kedatangan winger Eintracht Frankfurt, Filip Kostic tapi karena transfernya gagal, Kamenovic seharusnya bisa didaftarkan tapi masalahnya ia tidak masuk rencana Sarri sehingga kemungkinan pihak klub akan melepasnya.

Artikel Tag: Lazio, Red Star, Dimitrije Kamenovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/red-star-berminat-rekrut-defender-tak-terpakai-lazio
1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini