Recoba: Ronaldo Nomor 9 Terbaik Yang Pernah Bermain Bersama Saya

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Jul 2020, 13:00 WIB
Recoba: Ronaldo Nomor 9 Terbaik Yang Pernah Bermain Bersama Saya

Alvaro Recoba/ inter.it

Berita Liga Italia: Sanjung Ronaldo, mantan gelandang Inter Milan, Alvaro Recoba menyebut pemain asal Brasil tersebut merupakan striker terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Dalam sebuah wawancara dengan 90min, mantan gelandang Inter Milan, Alvaro Recoba, bicara banyak tentang Inter Milan, dan pengalaman manisnya bermain bersama Il Fenomeno, Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo merupakan striker terbaik yang pernah bermain bersamanya.

“Tanpa ragu, dia adalah nomor sembilan terbaik yang pernah bermain bersama saya. Saya tidak dapat memberitahu Anda jika dia adalah orang yang paling saya pahami karena ada orang lain yang lebih banyak bermain dengan saya, tetapi ia fantastis," ujar Recoba.

"Orang-orang dulu mengatakan kepada saya bahwa saya berhasil melayani dia, tetapi saya selalu mengatakan bahwa tidak mungkin untuk melayani bintang seperti dia,” lanjutnya

“Dia membawa kami di pundaknya dan memimpin kami untuk memenangkan Piala UEFA. Saya bersenang-senang bermain dengannya. Saya ingat bahwa pada hari terakhir musim 1997/98 kami bermain di kandang melawan Empoli dan Ronie hattrick untuk meraih gelar pencetak gol terbanyak,”

Recoba kemudian mengenang sebuah momen unik ketika dia lebih memilih memberikan umpan, ketimbang mencetak gol. Padahal ketika itu, situasinya sedang berhadapan satu lawan satu.

“Kami melakukan umpan satu-dua dan dia membuat saya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Tetapi saya menunggunya, kemudian memberinya bola kembali dan dia hanya tinggal memasukkan bola ke gawang,”

Artikel Tag: ronaldo, Inter Milan, Alvaro Recoba

3484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini