Rebutan Penalti Terjadi Lagi di Chelsea, Cole Palmer Bersuara

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 16 Apr 2024, 15:00 WIB
Cole Palmer merupakan penendang penalti utama Chelsea

Cole Palmer merupakan penendang penalti utama Chelsea. (Foto: Alex Pantling/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cole Palmer mengungkapkan bahwa para pemain Chelsea "tertawa dan bercanda" mengenai insiden penalti yang membuat Mauricio Pochettino marah saat mereka menang 6-0 atas Everton pada Selasa (16/4) dini hari WIB.

The Blues unggul 4-0 ketika mereka mendapatkan hadiah tendangan penalti sebelum satu jam pertandingan, setelah Cole Palmer tersandung di dalam kotak penalti. Saat dia masih terjatuh, Noni Madueke dan Nicolas Jackson berdebat mengenai siapa yang akan mengambil tendangan penalti, padahal merupakan penendang reguler.

Palmer akhirnya mengambil tendangan penalti tersebut dan mencetak gol, sekaligus melengkapi quattrick-nya, namun Jackson dan Madueke harus dipisahkan oleh kapten klub, Conor Gallagher dan Malo Gusto, saat perdebatan berlanjut. Namun berbicara setelah pertandingan, Palmer memberikan pandangan yang lebih santai mengenai insiden tersebut.

"Pemain lain ingin mengambilnya, tetapi saya adalah penendang penalti dan saya ingin mengambilnya," kata Palmer kepada Sky Sports. "Saya pikir kami menunjukkan bahwa semua orang ingin mengambil tanggung jawab, mungkin sedikit berlebihan, tetapi semua orang ingin menang — kami tertawa dan bercanda tentang hal itu."

Palmer kini telah mencetak 20 gol di Premier League dalam sebuah musim debut yang luar biasa di Stamford Bridge sejak kepindahannya dari Manchester City pada musim panas lalu. Ia kini sejajar dengan Erling Haaland di puncak daftar pencetak gol terbanyak, dengan Ollie Watkins berada di belakangnya dengan 19 gol untuk musim ini.

Chelsea yang berada di peringkat kesembilan sekarang hanya tertinggal tiga poin dari tim peringkat keenam Newcastle United setelah kemenangan mereka atas Everton, dengan memainkan satu pertandingan lebih sedikit. Sementara itu, tim asuhan Sean Dyche berada di urutan ke-16, dua poin di atas zona degradasi.

Artikel Tag: Cole Palmer, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rebutan-penalti-terjadi-lagi-di-chelsea-cole-palmer-bersuara
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini