Real Zaragoza Ingin Rekrut Giuliano Simeone Dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jul 2022, 18:52 WIB
Pemain muda Atletico Madrid

Giuliano Simeone diminati Real Zaragoza (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Zaragoza dikabarkan ingin merekrut putra Diego Simeone, Giuliano dari Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Sang striker menunjukkan penampilan impresif bersama tim muda Atletico musim lalu yang bermain di divisi tiga liga Spanyol.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS, Real Zaragoza dikabarkan akan merekrut putra pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, Giuliano Simeone sebagai pemain pinjaman di musim 2022/23. Kesepakatan dengan Los Rojiblancos telah dirampungkan selama dua bulan dan Zaragoza bersemangat menyambut kedatangan pemain yang mencetak 25 gol musim lalu.

Ia bermain untuk Atletico Madrid B yang bermain di divisi tiga RFEF, seharusnya sang striker siap bergabung dengan Zaragoza di bursa Januari lalu tapi Atleti memutuskan untuk mempertahankannya karena ia dianggap sosok penting dalam usaha mereka untuk promosi ke divisi dua. Ia merupakan striker yang agresif, kompetitif dan cepat yang bisa bermain di posisi manapun di formasi tiga penyerang meski mengandalkan kaki kanannya.

Striker 19 tahun tersebut musim lalu diberi kesempatan untuk berlatih bersama tim utama Atletico dan bahkan diberikan kesempatan bermain bersama dengan mereka dalam satu pertandingan La Liga musim 2021/22.

Giuliano Simeone merupakan satu-satunya dari tiga bersaudara Simeone yang bergabung dengan tim muda Atletico, ia bergabung di 2019 lalu sebelumnya ia bermain bersama tim muda klub raksasa Argentina, River Plate. Giovanni yang merupakan putra sulung telah bermain di liga Italia selama bertahun-tahun dan saat ini bergabung dengan Hellas Verona. Sedangkan Gianluca bermain untuk CD Ibiza Islas Pitusias di Kepulauan Balearic.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Giuliano Simeone, Real Zaragoza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-zaragoza-ingin-rekrut-giuliano-simeone-dari-atletico-madrid
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini