Real Sociedad Favorit untuk Gaet Borja Mayoral dari Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jun 2019, 21:45 WIB
Real Sociedad Favorit untuk Gaet Borja Mayoral dari Real Madrid

Borja Mayoral mungkin akan gabung Real Sociedad musim panas ini (Image: Getty)

Berita Transfer: Striker kepunyaan Real Madrid, Borja Mayoral, semakin dekat dengan pintu keluar Santiago bernabeu, dengan Real Sociedad diklaim sebagai klub yang diunggulkan untuk merekrutnya musim panas ini.

Sang penyerang berusia 22 tahun itu menjalani masa pinjaman bersama Levante pada musim kompetisi 2018/2019 lalu, namun hanya mampu mencetak tiga gol dari 29 kali tampil di La Liga.

Media lokal, Noticias de Gipuzkoa, adalah yang pertama mengabarkan soal ketertarikan La Real kepada sang striker tim nasional Spanyol U-21 ini, dengan kepindahan ke klub asal Basque itu kini semakin dekat dengan kenyataan.

"Saya bahkan tidak tahu soal itu," ucap Borja kepada Cadena Ser ketika ditanyakan tentang di mana dia akan bermain pada musim depan. "Pada saat ini, saya fokus untuk bermain di Piala Eropa U-21 (bersama timnas Spanyol) dan kita akan melihat apa yang terjadi setelahnya. Saya yakin bahwa saya akan meninggalkan Real Madrid. Real Sociedad berada di puncak daftar (peminat)."

Pada musim sebelum dipinjamkan ke Levante, Borja menghabiskan satu musim sebagai pemain pinjaman pula di klub asal Jerman, Wolfsburg, namun hanya mampu mencetak total delapan gol dari tiga musim terakhir.

Skuat Real Madrid pada saat ini berisikan 37 pemain setelah merekrut lima orang pemain baru dan mereka perlu menjual atau meminjamkan setidaknya 10 orang pemain lagi sebelum musim dimulai.

Artikel Tag: Borja Mayoral, Real Sociedad, Real Madrid

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini