Real Madrid Tidak Menutup Kemungkinan Pulangkan Rafa Marin

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 06:17 WIB
Real Madrid Tidak Menutup Kemungkinan Pulangkan Rafa Marin

Real Madrid Tidak Menutup Kemungkinan Pulangkan Rafa Marin

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid ingin meningkatkan pilihan mereka di lini pertahanan tengah setelah memutuskan untuk tidak merekrut satu pun bek di jendela transfer Januari baru-baru ini.

Beberapa pemain masuk dalam radar klub, salah satunya bek tengah menjanjikan Lille, Leny Yoro, yang paling banyak masuk dalam daftar keinginan klub. Namun, tim Merengues tidak menutup mata terhadap permata akademi lokal mereka, karena Rafa Marin membuat alasan kuat untuk bergabung dengan dinamika tim utama musim panas mendatang.

Pemain berusia 21 tahun ini saat ini dipinjamkan ke Alaves dan menunjukkan penampilan solid di jantung pertahanan, dan Real Madrid dilaporkan mengandalkannya musim depan. Kini, AS mengabarkan bahwa alasan kepercayaan klub terhadap Marin adalah peningkatan performanya di Alaves.

Dan jika Nacho Fernandez hengkang, Marin akan berperan sebagai bek tengah keempat di skuad. Bukti betapa berharganya dia bagi Alaves adalah fakta bahwa Marin tidak duduk di bangku cadangan sejak pertengahan November, menunjukkan pentingnya dia dalam pertahanan pelatih Luis Garcia Plaza. Dengan total menit bermain 2.282, dia menempati peringkat keempat tertinggi di tim dengan menit bermain terbanyak.

Melawan Atletico Madrid baru-baru ini, Rafa Marin menikmati penampilan luar biasa. Selain melakukan 15 pemulihan dan 9 intersepsi, ia mengambil bagian dalam 24 aksi bertahan.

Selain memenangkan dua duel darat dan empat duel udara, ia hanya melakukan satu pelanggaran. Rafa Marín tidak hanya kembali ke Real Madrid, tetapi ia juga akan mewakili Spanyol di Olimpiade di Paris.

Marin diikutsertakan dalam lima dari enam pertandingan kualifikasi Euro U-21 karena pelatih Santi Denia dari tim Spanyol U-21 sangat menghargai kehadiran dan tinggi badannya (1,91 meter). Marin memiliki masa depan cerah jika semuanya berjalan sesuai rencana. Musimnya bersama Alaves pasti akan menjadi batu loncatan untuk integrasinya ke tim utama Real Madrid.

Artikel Tag: rafa marin, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tidak-menutup-kemungkinan-pulangkan-rafa-marin
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini