Real Madrid Terus Goda Kylian Mbappe, Direktur PSG: Tak Sopan!

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 09:23 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, mengaku telah dibuat geram dengan kelakuan Real Madrid yang terus melakukan pendekatan terhadap Kylian Mbappe. Sang direktur mengklaim Madrid telah bersikap tidak sopan kepada klub dan sang pemain.

Bukan rahasia lagi bahwa di penghujung jendela transfer musim panas tahun ini, Real Madrid sempat berusaha untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dengan menawarkan mahar 170 juta Euro ditambah bonus yang mencapai angka 10 juta Euro. Namun tawaran tersebut ditolak oleh PSG dengan alasan datang di waktu yang sangat mepet. Terlebih Les Parisiens masih meyakini bisa meyakinkan Mbappe untuk bertahan lebih lama lagi.

Meski demikian, Madrid tak menyerah begitu saja. Dalam beberapa kesempatan beberapa elemen Los Blancos melakukan manuver dengan melempar pernyataan yang menggoda Mbappe untuk segera datang ke klub ibu kota Spanyol tersebut. Dimulai dengan Karim Benzema yang menyebut kepindahan Mbappe ke Madrid tinggal masalah waktu saja. Kemudian Carlo Ancelotti yang menilai Mbappe akan betah bermain bersama timnya. Terakhir, Florentino Perez membuat telinga petinggi PSG panas yang menyebut Madrid siap menuntaskan transfer Mbappe pada Januari 2022.

Leonardo yang mendengar hal tersebut mengaku mulai kesal dengan kelakuan Madrid yang terus melakukan pendekatan kepada Mbappe. Sang direktur Madrid bahkan menyebut Madrid telah bersikap tak sopan kepada klub dan sang pemain.

"Ini adalah contoh lain dari kurangnya rasa hormat terhadap PSG dan Mbappe," ujar Leonardo kepada L'Equipe.

"Faktanya, di minggu yang sama ada pemain Real Madrid [Karim Benzema], kemudian pelatih Real Madrid [Carlo Ancelotti]. Sekarang presiden [Florentino Perez] berbicara tentang Kylian seolah-olah dia sudah menjadi salah satu dari mereka. Saya ulangi: ini adalah kurangnya rasa hormat yang tidak bisa kami toleransi lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-terus-goda-kylian-mbappe-direktur-psg-tak-sopan
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini