Real Madrid Tertarik Rekrut Jarrad Branthwaite dari Everton

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jan 2024, 09:27 WIB
Jarrad Branthwaite.

Jarrad Branthwaite. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek muda milik Everton, Jarrad Branthwaite, di musim panas mendatang.

Jarrad Branthwaite telah menjadi pemain reguler di skuat Everton setelah berhasil menembus tim utama Sean Dyche di awal musim ini.

Setelah menjadi pemain pengganti yang tidak terpakai dalam dua pertandingan pertama the Toffees di liga, Branthwaite kemudian tampil sebagai starter dalam 17 dari 18 pertandingan dan ia hanya absen dalam pertandingan menghadapi Burnley di bulan Desember karena skorsing.

Branthwaite telah memainkan perannya di lini belakang timnya yang telah mencatatkan enam clean sheet di Premier League musim ini - hanya Arsenal, Liverpool dan Newcastle United yang mencatatkan lebih banyak.

Setelah mengukuhkan posisinya di tim utama Everton, Jarrad Branthwaite tampaknya hanya tinggal menunggu waktu dipanggil ke skuat timnas Inggris arahan Gareth Southgate.

Penampilan impresif sang bek juga menarik perhatian Manchester United dan Tottenham Hotspur, yang diyakini menunjukkan ketertarikannya.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Daily Mail, pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid, juga terus memantau perkembangan sang pemain di Goodison Park. Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid sedang menjelajahi pasar untuk mencari tambahan pemain bertahan untuk musim panas mendatang, dan pencarian mereka telah menyebabkan Branthwaite teridentifikasi sebagai target potensial.

Los Blancos tampaknya ingin memperkuat lini belakang mereka menjelang musim 2024/25 setelah melihat opsi lini pertahanan tengah mereka berkurang akibat cedera jangka panjang yang menimpa Eder Militao dan David Alaba.

Dengan Antonio Rudiger dan Nacho sebagai dua bek tengah senior yang masih tersedia, Madrid tampaknya ingin mendatangkan pemain dengan kekuatan yang lebih besar.

Artikel Tag: Jarrad Branthwaite, Everton, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tertarik-rekrut-jarrad-branthwaite-dari-everton
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini