Real Madrid Terpaksa Langsung Terbang ke Malaga karena Cuaca Buruk

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Jan 2021, 21:12 WIB
Skuat Real Madrid langsung terbang ke Malaga.

Skuat Real Madrid langsung terbang ke Malaga.

Berita Liga Spanyol:Nasib apes kembali menghampiri Real Madrid. Setelah bertanding di lapangan yang bersalju ketika melawan Osasuna, tim besutan Zinedine Zidane juga tidak bisa pulang ke Kota Madrid dengan alasan yang sama.

“Real Madrid akan berangkat dari Pamplona ke Malaga pada Senin (11/1). Perjalanan pemain Madrid akan langsung ke kota di mana mereka akan memainkan semifinal Piala Super Spanyol,” tulis Madrid di laman resmi mereka.

“Mereka akan bersiap untuk pertandingan melawan Athletic di Malaga, sebelum memainkan pertandingan di (Stadion) La Rosaleda pada Kamis.”

Agaknya, cuaca membuat tim berjuluk Los Blancos mesti bertahan di Pamplona dan langsung terbang ke Malaga alih-alih pulang terlebih dahulu ke Madrid.

Menghadapi Osasuna akhir pekan lalu, Madrid hanya bisa bermain imbang setelah sempat tertahan di Bandar Udara di Madrid karena badai salju. Pertandingan menghadapi Osasuna berakhir dengan skor 0-0 yang membuat Madrid agak tertahan dalam usaha mengejar Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga Spanyol 2020-2021.

Juga mereka semakin didekati oleh seteru besar dari Katalunya, Barcelona, yang menguntit di posisi ketiga. Pertandingan Piala Super Spanyol yang dijalani Madrid pada Kamis nanti merupakan laga edisi kedua dalam format tiga pertandingan dengan dua semifinal dan satu final sejak musim lalu.

Di edisi sebelumnya, laga dihelat di Arab Saudi di mana Madrid sukses mengalahkan Atletico melalui adu penalti di partai puncak. Tahun ini, Piala Super Spanyol berpotensi menyajikan El Clasico antara Madrid dan Barcelona di partai final.

Barcelona akan memainkan pertandingan semifinalnya menghadapi Real Sociedad di Cordoba sehari sebelum laga Madrid kontra Bilbao. Siapapun yang memenangi partai semifinal akan bertemu pada pertandingan puncak yang akan digelar pada Sabtu (16/11) di Stadion La Cartuja di Sevilla. Sejak kali pertama digelar pada 1980, Barcelona adalah klub tersukses dengan 13 gelar diikuti Madrid dengan sebelas gelar

Artikel Tag: Real Madrid, Malaga

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini