Real Madrid Tenang Menghadapi Situasi Kylian Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Kamis 20 Jun 2024, 09:46 WIB
Real Madrid Tenang Menghadapi Situasi Kylian Mbappe

Real Madrid Tenang Menghadapi Situasi Kylian Mbappe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Prancis menyaksikan momen pahit manis pada hari Selasa ketika kemenangan 1-0 mereka atas Austria dibayangi oleh cedera Kylian Mbappe. Pemain Real Madrid itu membenturkan wajahnya ke bek Austria Kevin Danso dan mengalami patah hidung.

Dia digantikan tak lama kemudian. Cedera yang dialami Mbappe menimbulkan ketidakpastian mengenai ketersediaannya pada pertandingan berikutnya melawan Belanda, meski ia belum bisa absen. Penggemar Real Madrid pasti sangat terkejut saat menyaksikan Mbappe berdarah di pinggir lapangan.

Sayangnya bagi Los Blancos, pihak klub tidak berdaya saat ini karena Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG hingga akhir Juni. Memang kontrak Mbappe di PSG akan habis pada 30 Juni, meski Real Madrid sudah meresmikan transfernya jelang dimulainya Piala Eropa.

Meski begitu, Los Blancos tetap tenang mengenai kebugaran Mbappe, lapor MARCA. Pihak klub tampak lega karena sang penyerang berada di bawah yurisdiksi timnas Prancis.

Los Blancos menaruh kepercayaan penuh kepada staf medis Prancis dan yakin sang pemain bisa segera kembali bugar sepenuhnya. Untuk saat ini, juara Eropa sedang memantau situasi dengan cermat, menunggu Prancis memberikan kabar terkini mengenai kebugaran penyerang tersebut. Bagaimanapun, Mbappe mungkin memerlukan pembedahan jika cederanya ternyata lebih buruk dari yang dikhawatirkan.

Perlu dicatat bahwa operasi dapat berdampak pada ketersediaan Mbappe selama tahap awal karirnya di Los Blancos. Didier Deschamps baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Mbappe akan memerlukan operasi dalam jangka panjang, tetapi untuk saat ini, penyerang tersebut mungkin bisa bermain untuk Prancis di sisa turnamen.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tenang-menghadapi-situasi-kylian-mbappe
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini