Real Madrid Telah Datangkan Kiper Muda Atletico

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Jul 2024, 22:09 WIB
Real Madrid Telah Datangkan Kiper Muda Atletico

Real Madrid Telah Datangkan Kiper Muda Atletico

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hubungan antara Real Madrid dan Atletico Madrid sangat terpengaruh dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah perjanjian non-agresi dilanggar dengan penandatanganan Jesus Fortea beberapa tahun lalu.

Sejak saat itu, tidak ada klub yang segan mencoba merekrut talenta muda dari akademi muda masing-masing. Dalam langkah serupa lainnya, Real Madrid tampaknya telah merekrut keajaiban Atletico Madrid lainnya dalam bentuk Sergio Mestre.

Sebagai seorang penjaga gawang, Mestre dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di tim muda Atletico Madrid dan telah berlatih dengan tim senior beberapa kali di bawah asuhan Diego Simeone.

Terlepas dari semua bakatnya, Mestre tidak pernah memiliki kesempatan untuk tampil mengesankan di Atletico Madrid. Sang penjaga gawang belum melakukan debut profesionalnya bersama Los Colchoneros sementara menit bermainnya terbatas bahkan bersama tim yunior. Kurangnya menonjolnya Mestre membuka jalan bagi sang kiper untuk meninggalkan klub dan memulai babak baru di Madrid.

Mestre mengkonfirmasi kepindahan tersebut di Instagram, menulis pesan yang menyentuh hati kepada Atletico Madrid dalam prosesnya. Di saat yang sama, dia mengungkapkan kegembiraannya setelah bergabung dengan Los Blancos.

“Senang dan bersemangat dengan panggung baru ini. Terima kasih kepada Madrid yang telah memberi saya kesempatan dan kepercayaan ini. Saya berharap dapat membantu dengan kerendahan hati dan kerja keras. Menantikan untuk memulai dan mencapai tujuan,” tulisnya.

Mestre akan bergabung dengan Madrid dengan status bebas transfer dan akan tergabung dalam tim Real Madrid C yang berkompetisi di Federasi Segunda.

Pemain berusia 19 tahun ini berharap mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Real Madrid C, meskipun ia akan menghadapi persaingan ketat dari pemain seperti Guillermo Ruiz dan Guille Sunico.

Artikel Tag: Real Madrid, Sergio Mestre, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-telah-datangkan-kiper-muda-atletico
1447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini