Real Madrid Tekuk Atalanta, Nacho Sanjung Pertahanan Los Blancos

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Feb 2021, 15:34 WIB
Nacho Fernandez berduel dengan Luis Muriel kala Real Madrid sukses menekuk Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (25/2) / via EPA

Nacho Fernandez berduel dengan Luis Muriel kala Real Madrid sukses menekuk Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (25/2) / via EPA

Berita Liga Champions: Pemain belakang Real Madrid yaitu Nacho Fernandez, menyanjung lini pertahanan Los Blancos yang sukses menekuk Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (25/2).

Bertandang ke markas Atalanda di Gewiss Stadium, Madrid sukses mengalahkan wakil Serie A tersebut dengan skor tipis 1-0.

Meski hanya mampu meraih kemenangan tipis melawan 10 pemain La Dea, Nacho tetap puas dengan performa Madrid yang dianggapnya tampil begitu heroik khususnya di sektor pertahanan.

"Memang benar bahwa kami hanya bisa mencetak satu gol saja malam ini," ucap Nacho seperti dikutip dari Football Espana.

"Namun kita harus menaruh hormat kepada seluruh pemain yang telah bekerja malam ini. Kita mampu menang di tempat ini atas kerja keras yang sudah kita lakukan."

Di 15 menit awal, jalannya laga antara Atalanta vs Real Madrid bisa dibilang cukup berimbang.

Namun angin kemudian berpihak kepada kubu Los Merengues menyusul kartu merah yang diterima oleh Remo Freuler di menit ke-17.

Banyak yang menyebut jika kartu merah Freuler ini menjadi kunci kemenangan Madrid.

Namun Nacho menilai bahwa 10 pemain La Dea tetap mampu menyulitkan timnya dan ia pun sangat puas dengan kinerja pertahanan Los Blancos dalam membendung serangan tim tuan rumah.

"Target utama kami adalah meraih clean-sheet di pertandingan ini dan pada akhirnya kami mampu menyuguhkan penampilan defensif yang sangat baik," lanjutnya.

"Memang benar bahwa mereka kekurangan satu orang pemain, namun laga tetap berlangsung tak mudah buat kami."

"Jika kami mampu menjaga gawang kami dari kebobolan, biasanya gol pun akan datang," tutup bek berpaspor Spanyol ini.

Artikel Tag: Nacho, Real Madrid, Atalanta, liga champions

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini