Real Madrid Tanpa Courtois dan Benzema di Piala Dunia Antarklub

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Feb 2023, 14:22 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di ajang Piala Dunia Antarklub. Dimana Thibaut Courtois dan juga Karim Benzema dipastikan tidak akan berlaga di ajang itu.

Menurut laporan, Eder Militao, Ferland Mendy, Eden Hazard dan Lucas Vazquez juga bakal melewatkan perjalanan ke negara Afrika itu karena masalah cedera. Peraih Ballon d'Or Benzema mengalami cedera paha menyusul kemenangan atas Valencia di La Liga pada Kamis sebelum harus ditarik ke bangku cadangan. Pemain 35 tahun asal Prancis itu melanjutkan musim kompetisi yang didera masalah kebugaran setelah sebelumnya absen membela Prancis di Piala Dunia hingga memutuskan pensiun dari kancah internasional.

Sedangkan Courtois juga mengalami masalah pada pahanya ketika melakukan pemanasan jelang kekalahan Madrid 0-1 atas Real Mallorca pada Minggu. Kiper asal Belgia itu digantikan oleh penjaga gawang Ukraina Andriy Lunin pada laga dengan kekalahan tipis itu yang membuat mereka terpaut delapan poin di belakang Barcelona yang memuncaki klasemen La Liga. Los Blancos akan menghadapi klub Mesir Al Ahly pada laga semifinal Piala Dunia Klub, Rabu, untuk memperebutkan tiket ke final yang digelar Sabtu.

Real Madrid telah didera sejumlah masalah cedera pemain pada musim ini, dan David Alaba dan Aurelien Tchouameni baru saja kembali dari masa istirahat, demikian AFP.

Berikut susunan pemain Los Blancos:

Kiper: Lunin, Luis López and Cañizares.

Bek: Carvajal, Alaba, Vallejo, Nacho, Odriozola, Rüdiger and Marvel.

Tengah: Kroos, Modrić, Camavinga, Valverde, Tchouameni, D. Ceballos, Mario Martín and Arribas

. Depan: Asensio, Vini Jr., Rodrygo and Mariano.

Artikel Tag: Real Madrid, Thibaut Courtois, Piala Dunia Antarklub

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tanpa-courtois-dan-benzema-di-piala-dunia-antarklub
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini