Real Madrid Tak Bersedia Penuhi Permintaan Harga PSG untuk Mbappe

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Mei 2019, 23:45 WIB
Real Madrid Tak Bersedia Penuhi Permintaan Harga PSG untuk Mbappe

Mbappe tidak akan ditebus seharga 280 juta euro oleh Real Madrid (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid tidak akan memenuhi permintaan harga senilai 280 juta euro yang dipatok oleh Paris Saint-Germain untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas nanti, menurut kabar yang beredar.

Warta sensasional muncul melalui France Football pada bulan lalu dengan klaim bahwa Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, telah memberikan persetujuannya secara pribadi untuk melaksanakan transfer ini dan akan mengupayakan kedatangannya pada musim panas mendatang.

El Mundo Deportivo mengutip kabar dari RMC Sport yang menyebut bahwa kabar tersebut tidak masuk akal, lantaran patokan harga Mbappe berada di luar dari budget yang dimiliki oleh Los Blancos.

Sang striker berusia 20 tahun itu menjelma sebagai pemain bintang yang paling diinginkan di dunia sepak bola, setelah kepindahannya senilai 170 juta euro dari AS Monaco ke PSG pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu.

Pemain tim nasional Prancis tersebut hingga kini telah menyumbangkan 57 gol dalam 84 penampilan untuk Les Parisien dan ramai dikaitkan dengan Real Madrid, terutama setelah Cristiano Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dan hijrah ke Juventus pada musim panas tahun lalu.

Klub ibu kota Spanyol tersebut memang dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang pada saat ini, lantaran dikabarkan akan menginvestasikan banyak dana demi melakukan perombakan skuat pada musim panas setelah alami kegagalan pada musim ini.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tak-bersedia-penuhi-permintaan-harga-psg-untuk-mbappe
1973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini