Real Madrid Sudah Tentukan Masa Depan Jesus Vallejo Sebagai Ban Serep

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Jun 2022, 19:44 WIB
Bek Real Madrid, Jesus Vallejo. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Jesus Vallejo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kedatangan Antonio Rudiger nampaknya tak mengganggu masa depan seorang Jesus Vallejo. Terbukti, Real Madrid sudah memutuskan untuk mempertahankannya di tim.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jesus Vallejo memperbarui kontraknya dengan pemenang La Liga Spanyol tersebut pada musim 2019 yang membuat kontraknya akan berakhir hingga musim panas 2025.

Pada musim lalu, dia kesulitan untuk menembus tim utama karena kalah bersaing. Total, dia hanya bermain 23 kali pada musim itu. Praktis hanya dua pemain tim utama yang bermain lebih sedikit seperti dia musim lalu di bawah Carlo Ancelotti adalah Dani Ceballos dan Gareth Bale, yang keduanya mungkin akan meninggalkan klub musim panas ini.

Vallejo sempat menjadi pemain pinjaman bersama Granada pada musim lalu. Los Blancos memutuskan untuk memulangkannya ke Santiago Bernabeu. Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain, tapi ketika Vallejo dipercaya untuk menggantikan salah satu dari Eder Militao atau David Alaba yang absen, pemain belakang yang berusia 25 tahun tersebut bermain cukup baik sehingga memuaskan manajemen klub.

Untuk memperkuat lini pertahanan, Real Madrid telah berhasil merekrut Antonio Rudiger dari Chelsea dengan status bebas transfer pada akhir musim ini yang berarti bahwa mereka memiliki dia, David Alaba, Eder Militao dan Nacho di posisi tengah pertahanan. Kondisi itu membuat Vallejo akan menjadi pilihan kelima di posisi tersebut. Tapi dia adalah pekerja keras dan populer di tempat latihan – salah satu pemain yang berguna untuk dimiliki dalam skuat.

Artikel Tag: Real Madrid, Jesus Vallejo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-sudah-tentukan-masa-depan-jesus-vallejo-sebagai-ban-serep
5739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini