Real Madrid Siapkan Florian Wirtz Sebagai Pengganti Toni Kroos

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 18:47 WIB
Real Madrid Siapkan Florian Wirtz Sebagai Pengganti Toni Kroos

Real Madrid Siapkan Florian Wirtz Sebagai Pengganti Toni Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar pensiunnya Toni Kroos dari sepak bola profesional bagaikan sambaran petir bagi Real Madrid.

Ada banyak kekecewaan dan kesedihan di ruang ganti Real Madrid setelah sang gelandang memutuskan untuk pensiun musim panas ini, yang berarti final Liga Champions mendatang akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pemain Madrid.

Dengan pensiunnya Kroos setelah Euro 2024, manajemen Madrid kini menghadapi tugas berat untuk mencari penggantinya. Namun menurut SportBILD, tampaknya Madrid telah mengidentifikasi pengganti jangka panjang yang ideal untuk Toni Kroos, yaitu Florian Wirtz.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Los Blancos melihat bintang muda Bayer Leverkusen itu sebagai seseorang yang bisa menggantikan Kroos di tahun-tahun mendatang. Oleh karena itu, Real Madrid terus memantau dengan cermat situasi pemain internasional Jerman tersebut, yang telah menjelma menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia sepakbola.

Meskipun klub tertarik pada Wirtz, Madrid sepertinya tidak akan bisa mengejar penyerang muda tersebut di musim panas mendatang. Juara Spanyol itu sudah sibuk dengan akuisisi Kylian Mbappe, yang akan berdampak besar pada keuangan klub. Oleh karena itu, jalan yang lebih realistis bagi Los Blancos adalah mendekati Wirtz pada tahun 2025.

Anehnya, Los Blancos juga mengincar Xabi Alonso pada waktu yang hampir bersamaan. Ahli taktik Spanyol telah diidentifikasi sebagai calon pengganti Ancelotti. Setelah memainkan peran penting di balik pesatnya ketenaran Wirtz, Alonso diharapkan memainkan peran kunci dalam meyakinkan pemain Jerman itu untuk bergabung mengikutinya di Madrid pada tahun 2025.

Artikel Tag: Toni Kroos, Florian Wirtz, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-siapkan-florian-wirtz-sebagai-pengganti-toni-kroos
1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini